Nikita Mirzani Pamer Kecup Mesra Dimas Beck, Reaksi Sedih Malah Bermunculan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Dimas Beck kompak mengunggah foto bersama dalam postingan Instagram yang sontak membuat netizen heboh. Dalam unggahannya, Niki menyinggung sesuatu yang abadi.

WowKeren - Nikita Mirzani membagikan beberapa foto bersama Dimas Beck dalam postingan Instagram pada Selasa (6/4). Dalam foto, keduanya tampak akrab dan mesra. Bahkan dalam salah satu foto, Niki tak segan mengecup pipi Dimas.

Di kesempatan tersebut, Niki dan Dimas tampak kompak mengenakan bucket hat. Niki menyinggung soal persahabatan sejati dalam postingannya bersama personel Bukan Bintang Biasa itu.

"Persahabatan sejati adalah abadi," tulis Niki dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Nikita Mirzani

Instagram


Senada dengan Niki, Dimas juga mengunggah foto yang sama di Instagram pribadi. Meski hanya satu foto, Dimas dan Niki tampak serasi memamerkan senyum manis. Menariknya, Dimas hanya menulis "DMS BCK NKT MZN" di bagian keterangan unggahannya.

Netizen di kolom komentar postingan Dimas langsung heboh. Beberapa netizen rupanya mengaku sedih karena Dimas mengunggah foto bersama Niki. Mereka ternyata lebih mendukung Dimas bersama Luna Maya.

Dimas Beck Nikita Mirzani

Instagram

"Aku sedih,,aku suka nya kamu sama luna ,,yah tapi bisa apalah aku cuma seorang netizen," tulis akun @moyan***. "Mendingan sama mbak luna. Adem lihatnya.... Kalau yg ini mah....." sambung akun @gifran***. "G jd sama Luna ?" tambah akun @its***. "Gak jadi sama luna... yach unfollow dech. Sedih," seru akun @trie***.

Sebelumnya Niki sempat memamerkan foto dirangkul mesra Dimas Beck. Namun sayang, postingan tersebut ternyata sudah dihapus oleh Niki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait