Kevin Aprilio Akhirnya Tampil Brewokan Saat Ultah ke-31, Bahagia Impian Benahi Rambut Sudah Beres
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio memperlihatkan penampilan beda dengan brewok, bertepatan dengan usianya yang genap 31 tahun pada hari ini, Rabu (7/4). Ia juga mengungkap resolusi di umurnya yang bertambah.

WowKeren - Kevin Aprilio genap berusia 31 tahun tepat pada hari ini, Rabu (7/4). Dalam postingan Instagram, Kevin memamerkan penampilan barunya dengan brewok. Seperti diketahui, belakangan Kevin memang melakukan transplantasi jidad dan brewok.

"Yeayy ultah. Haha skrg usia 31," tulis Kevin. "Btw ni foto fillter 2 bulan yang lalu waktu afirmasi diri :p."

Pentolan Vierratale ini kemudian membahas resolusi hidup dengan usianya yang bertambah. Kevin juga menyinggung soal transplantasi brewok yang ternyata adalah impiannya.

"Resolusi thn ini intinya sy ingin bs hidup bermanfaat buat orang banyak, bisa bahagiakan keluarga," sambung Kevin. "Dan salah satu impian untuk membenahi rambut sudah beres haha bs gondrong lg kyk di foto ini tp gk pakai poni lagi krn jidatnya sudah ditambah dan rambut samping bisa kebelakang dan punya brewok buat seru2an ajee haha mungkin untuk sebagian orang ini hal gak penting... "

"Buat saya ini kado yang bikin saya sangat bahagia sih hahaha Tapi yaa begitulah hidup, terkadang hal2 yang belum lazim dilakukan / unik / aneh / kecil, bisa membahagiakan kita. Ya gk bro sis?" lanjut Kevin.


Kevin lalu membocorkan bahwa transplantasi yang dilakukannya tersebut membuat banyak orang penasaran dan tertarik. Tak ketinggalan, putra sulung Addie MS dan Memes ini mengungkap harapan pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Percaya gk percaya yg dm bnyk bgt pgn transplan yg artis jg ada haha artinya kan sbnrnya ada jg lo org yg memendam rasa tdk percaya diri krn rambut Hehe," tambah Kevin. "Intinya tahun ini kt sama2 berdoa yaaa dan saling mendoakan supaya covid19 ini bisa berakhir dan semua bisa berjalan normal lagi. Aminn amin."

"Bismillah buat semuanya mhn maaf jg kalau selama ini ada salah. Sukses buat semuanya : ) #sedikitcerita," tutupnya.

Kevin Aprilio

Instagram

Postingan Kevin langsung ramai dikomentari rekan artis dan netizen. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta menuliskan doa untuk Kevin.

Sementara itu sebelumnya Kevin sempat membeberkan alasan melakukan transplantasi jidad dan brewok. Menurut Kevin, bagian jidadnya terlihat begitu lebar. Hal itu pula yang menyebabkan Kevin tidak pernah gonta-ganti model rambut. Sementara itu, Kevin juga memilih brewok lantaran bisa dibentuk dengan sesuka hati.

"Alasan dijidad karena dari dulu saya merasa jidad saya sedikit lebar jadi sedikit insecure," jelas Kevin dalam postingan Instagram Story. "Alasan brewok emm karena saya rasa dengan adanya brewok bisa banyak sekali yang dikreasi untuk bagian brewoknya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru