Terduga Korban Berikan Bukti Percakapan Telepon Saat Chorong A Pink Akui Lakukan Pemukulan
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Netizen A telah mengungkapkan panggilan telepon pertama di antara keduanya sebagai bukti. Di awal pembicaraan mereka, Chorong berkata bahwa dirinya tidak melakukan hal-hal itu tanpa alasan.

WowKeren - Chorong A Pink baru-baru ini membantah semua tuduhan bullying melalui pernyataan resmi oleh Play M Entertainment serta Instagram pribadinya. Sebagai tanggapan, Netizen A yang merupakan terduga korban merilis lebih banyak bukti untuk membantahnya.

Setelah melihat Chorong menyangkal semua tuduhan, Netizen A tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. "Aku kaget karena aku pikir dia akan mengakui tuduhan itu, tetapi dia malah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum yang lebih tegas. Aku juga akan terus mengambil tindakan hukum, tapi sebelumnya aku ingin memberikan bukti bahwa dia telah mengakui tuduhan tersebut."

Netizen A telah mengungkapkan panggilan telepon pertama di antara keduanya sebagai bukti. Di awal pembicaraan mereka, Chorong berkata, "Aku tidak melakukan hal-hal itu tanpa alasan."

Netizen A menanggapinya dengan, "Tidak masalah kamu punya alasan atau tidak. Apa yang kamu lakukan salah. Apakah aku melakukan sesuatu yang salah padamu? Aku melapor ke polisi setelah kamu memukulku. Tapi seorang teman pada saat itu mengatakan padaku untuk membiarkannya karena sepertinya kamu sedang mabuk saat melakukannya."

Chorong menjawab, "Tapi ini, masalahnya adalah aku seharusnya memberi tahumu saat itu. Ada kesalahpahaman seperti yang kamu katakan di DM-mu. Tapi bagaimanapun aku seharusnya berbicara denganmu saat itu juga tapi aku juga sedikit marah pada saat itu.

Netizen A menanggapi, "Tapi oke, lalu apa itu? Karena apa? Kenapa kamu marah padaku?" yang dijawab Chorong, "Seperti yang kamu katakan di DM-mu, ada seseorang yang aku sukai saat itu."


Netizen A menjawab, "Ya, benar. Tapi aku berkencan dengan orang itu. Aku tidak tahu apakah itu karena itu, tapi dari apa yang aku ingat, temanmu berkata, 'Chorong bilang bahwa dia hanya ingin memukulmu', jadi aku dipukul hari itu. Yang aku ingat adalah kamu menampar pipiku sementara yang lain menendang tulang keringku dengan kaki mereka sampai aku mengalami memar darah di tulang keringku. Itu saat kita memakai rok ke sekolah sampai siswa yang duduk di sebelahku bahkan ingat kejadian ini. Dan, apa lagi itu? Ada banyak anak saat itu. Jadi menurutmu jika kamu jadi aku, trauma ini tidak akan bertahan lama? Apa kamu akan melupakannya saja?"

Chorong menjawab, "Tidak, aku rasa aku tidak akan pernah melupakannya." dan Netizen A berkata, "Sejujurnya, seluruh tubuhku gemetar saat membicarakan hal ini sekarang. Saat berbicara tentang cerita ini. Tapi apa kamu akan baik-baik saja jika nanti saat kamu menikah dan punya anak perempuan dan dia mengalami hal seperti ini?" yang dijawab, "Tidak" oleh Chorong.

Netizen A berkata lagi, "Karena itu, sejujurnya aku tidak memiliki banyak kekuatan saat itu. Aku memiliki tubuh yang kecil dan terlihat lemah juga. Aku masih memiliki sedikit trauma yang tersisa dari ini dan karena itu setiap kali aku melihat kerumunan gadis di perguruan tinggi melihatku, aku akan berpikir, 'Ah apa mereka memiliki perasaan buruk terhadapku? Apa mereka berbicara buruk tentangku?' dan menundukkan kepala untuk beberapa saat. Tapi kamu...kamu tidak benar-benar tahu rasa sakit yang aku alami kan? Jadi aku berpikir, 'Ah, aku rasa aku sebaiknya tidak menonton saat A Pink muncul' dan aku akan mematikan TV setiap kali kalian muncul. Tapi seiring bertambahnya usia, bukan itu masalahnya. Aku bertanya-tanya, 'Mengapa aku harus hidup seperti ini padahal aku yang menjadi korban.'"

Chorong berkata, "Maaf, sungguh. Aku seharusnya tidak melakukan itu saat itu dan terlepas dari kesalahpahaman, aku seharusnya membicarakannya denganmu saat itu juga, tapi aku juga cukup marah pada saat itu."

Netizen A menjawab, "Memang begitu, tapi kamu seharusnya meminta maaf padaku jika kamu akan debut sebagai selebriti dan tampil di TV. Bukankah begitu? Mengingat aku masih hidup dengan rasa sakit."

Chorong berkata, "Sejujurnya, aku melakukan audisi dengan tergesa-gesa dan datang ke sini jadi semuanya terasa gila. Karena semuanya terjadi dalam waktu yang sangat singkat, memang benar aku tidak berpikir untuk memperbaiki semua kesalahanku sebelum pergi."

Sebelumnya, Chorong menggugat Netizen A karena menyebarkan rumor palsu tentang dirinya. Baru-baru ini, Netizen A melakukan wawancara dengan outlet media, mengklaim bahwa ia telah diserang secara fisik oleh Chorong dan teman-temannya. Agensi Chorong kemudian membantah semua tuduhan dengan merilis pernyataan resmi. Chorong kemudian terlibat dalam tuduhan minum di bawah umur setelah sebuah foto dirilis oleh Netizen A, di mana dia mengakuinya dalam pesan pribadinya di Instagram.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts