Ashanty Dilema Antara Bahagia Dan Sedih Ditinggal Aurel Hermansyah, Ngaku Ngrasa Kehilangan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ashanty mengaku begitu kehilangan sosok Aurel Hermansyah. Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar itu membuat Ashanty menjadi dilema antara sedih dan bahagia.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja resmi menjadi istri Atta Halilintar. Selain bahagia lantaran sang putri bakal mengarungi rumah tangga, Ashanty rupanya ikut merasa sedih. Istri Anang Hermansyah ini merasa begitu kehilangan sosok Aurel.

Ashanty berujar bila selama belasan tahun terakhir, ia dan Aurel selalu menghabiskan waktu bersama. Saking seringnya, Ashanty bahkan menyebut hubungannya dengan Aurel seperti anak kembar siam.

"Bayangin kita dari 2010 akhir sampai sebelum dia nikah itu benar-benar kayak kembar siam gitu," ungkap Ashanty yang masih merasa sedih ditinggal Aurel menikah. "Jadi ke mana-mana bareng, aku ke mana dia ngintil. Tiap hari bareng, tidur kadang bareng bahkan pas 5 tahun pertama itu kita tidur bareng terus berempat sebelum ada Arsy Arsya."

Ashanty menyadari bila perasaan sedihnya itu suatu hal yang salah. Namun, ia menyebut sebagian besar orangtua bakal merasakan hal yang sama seperti yang dirasakannya kini saat ditinggal anaknya menikah.


"Sedih banget sih pasti (ditinggal Aurel menikah) ya sedih banget," terang Ashanty. "Tapi kan kehilangannya untuk kebahagiaannya dia."

Ashanty mengaku saat ini tengah berproses untuk bisa mengikhlaskan Aurel. Sebab, hingga kini ia masih saja menganggap Aurel sebagai anak kecil sehingga agak sedikit terkejut saat putrinya itu mesti menikah dan pergi meninggalkannya.

"Kalau aku itu selalu ngrasa kayak dia itu masih anak-anak aja gitu," pungkas Ashanty. "Ah langsung hilang gitu tuh kayak 'Ih kok tiba-tiba ilang ya'."

Perasaan kehilangan Ashanty ini justru disikapi Anang dengan santai. Musisi Tanah Air ini malah menyarankan sang istri untuk kembali memiliki momongan.

Anang menilai kehadiran seorang bayi bisa mengalihkan pikiran Ashanty. Saran Anang ini justru ditolak mentah-mentah oleh Ashanty. Ia tegas tidak ingin anaknya sebaya dengan cucunya kelak dari Aurel dan Atta.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts