Armand Maulana Rayakan Ulang Tahun Ke-50 Sendirian, Dewi Gita Malah Minta Duit Yang Banyak
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana mengaku memang tidak begitu menyukai kejutan ulang tahun. Namun tetap saja, merayakan ulang tahun ke-50 seorang diri tanpa sang istri dan anak membuat Armand Maulana bersedih.

WowKeren - Dewi Gita diketahui saat ini tengah berada di Leeds, Inggris menemani putri semata wayang mereka yang kini menempuh pendidikan di sana. Sebelumnya, Armand Maulana juga sempat mengantarkan sang putri hingga ke Inggris namun kemudian memutuskan untuk kembali ke Indonesia lebih dahulu.

Belum lama ini, Armand Maulana pun dibuat sedih lantaran mesti merayakan ulang tahunnya yang ke-50 seorang diri. Hari kelahirannya itu mesti dirayakannya tanpa kehadiran sang istri maupun anaknya.

Armand Maulana sendiri mengaku bukan termasuk orang yang menyukai kejutan ulang tahun. Namun, tetap saja merayakan bertambahnya usia sendirian tanpa orang tersayang membuatnya bersedih.

"Ulang tahun kali ini emang berbeda dari tahun kemarin," terang Armand Maulana. "Karena Dewi dan Naja kan di Leeds. Jadi saya benar-benar sendiri."


Armand juga mengungkapkan bila Dewi Gita dan sang putri tidak akan merayakan Idul Fitri di Indonesia. Hal tersebut pun semakin menambahkan kesedihannya di hari kelahirannya Minggu (4/4) kemarin. Ia mengaku tidak pernah berpisah dengan putri semata wayangnya dalam jangka waktu yang lama.

Pada kesempatan tersebut, Armand Maulana juga membongkar kebiasaan sang istri dan anaknya saat hari kelahirannya. Ia berucap bahwa sang istri dan anak hanya akan membawakannya sebuah kue kecil lalu hanyut merayakan hari bahagia tersebut.

Kini, Armand Maulana pun terlihat membawa cup cake dengan satu lilin warna orange di atasnya. Vokalis band Gigi ini merayakan ulang tahunnya seorang diri. Namun tak lama kemudian, Dewi Gita terlihat menghubungi Armand lewat panggilan video.

Setelah panjang lebar mengutarakan doa terbaiknya untuk sang suami, Dewi Gita justru menodong uang yang banyak dari Armand. Sontak saja, pernyataan tersebut langsung mengubah ekspresi Armand. Kendati demikian, keluarga musisi ini kemudian melepas rasa rindunya masing-masing lewat panggilan video tersebut.

Dewi Gita juga rupanya telah mempersiapkan sebuah kejutan kecil untuk Armand. Ia dan sang anak terlihat memesan sebuah parcel balon lalu mengirimkannya ke alamat rumah mereka. Wajah Armand pun langsung berubah semringah.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts