Celine Evangelista Bangun Rumah Baru, Jawab Kabar Soal Sudah Tak Satu Atap Dengan Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membenarkan kabar kalau ia baru saja membeli rumah baru di kawasan Jakarta. Lantas begini jawaban Celine saat ditanya apakah masih tinggal satu atap dengan Stefan William.

WowKeren - Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Terlebih, Celine dan Stefan selalu bungkam serta menutup rapat apa yang sedang terjadi diantara mereka berdua.

Meski begitu, Celine kerap menangis ketika ia menceritakan rumah tangganya. Namun di tengah-tengah isu tersebut, belum lama ini dikabarkan bahwa Celine tengah membangun rumah baru.

Kabarnya, Celine membangun rumah mewah berlantai tiga di kawasan Jakarta Selatan. Menanggapi kabar itu, Celine pun mengakui bahwa ia telah membeli rumah baru dan kini sedang dalam tahap renovasi.

"Rumahnya di Jakarta, ya gitu aja sih. Apa ya, emang aku beli rumah di daerah Jakarta Selatan sekarang lagi renovasi. Habis berapanya aku nggak tahu soalnya yang ngurusin itu kan manajer," ujar Celine saat ditemui di Jakarta, Rabu (7/4).


Terkait soal konsep rumah barunya, Celine mengaku menyerahkan hal tersebut pada kontraktor. Yang pasti ia menginginkan model rumah yang terlihat modern dan mewah.

"Konsep dan lainnya ke kontraktor biar dia yang desain soal struktur tanah. Aku suka layout dan lainnya. Terus bilang setuju gitu. Aku pingin rumah yang modern tapi tetap fancy," sambungnya.

Di sisi lain, kabar soal Celine membangun rumah baru ini juga menimbulkan pertanyaan apakah kini ia benar-benar sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Stefan. Sayangnya Celine tak menjelaskan dengan gamblang untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Aktris kelahiran Italia ini hanya menerangkan bahwa kini Stefan sedang kerja di luar kota. Kendati begitu, untuk saat ini semua anak-anaknya tinggal bersamanya.

"Hahaha, rumahnya banyak jadi kadang gonta-ganti aja mau tinggal di mana. Saat ini, aku tinggal sama anak-anak karena Stefan kan lagi syuting di luar kota. Anak-anak aku suka-suka aja sama keputusan aku," tukasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru