Pamungkas Duet Nyanyikan Lagu 'To The Bone' Bareng Bepe
Instagram
Musik

Lagu 'To The Bone' milik Pamungkas memang begitu hits. Pesepak bola, Bambang Pamungkas atau yang sering disapa Bepe ini pun terlihat ikut menyanyikan lagu tersebut hingga sempat trending.

WowKeren - Belum lama ini, Pamungkas membagikan sebuah video pesepak bola Indonesia yang tengah meng-cover lagu miliknya, "To The Bone". Pesepak bola itu diketahui adalah Bambang Pamungkas atau yang oleh sebagian orang disapa dengan singkatan Bepe. Setelah diedit, video tersebut justru memperlihatkan keduanya bak tengah berduet menyanyikan lagu "To The Bone."

Sama-sama bernama Pamungkas, video tersebut pun sempat viral di media sosial Twitter. Sebab, eks pemain Persija ini bernyanyi dengan penuh penghayatan. Suaranya pun bisa dinikmati, terlebih lagi Bepe tampil dengan memainkan gitarnya.

Video itu lantas diunggah oleh Pamungkas dalam akun Instagram-nya pada Selasa (6/4) kemarin. Meski Bepe hanya memakai kaos merah biasa namun suara dan petikan gitarnya cukup menghibur para penggemarnya dan juga penikmat lagu tersebut.


Sementara itu, Pamungkas malah menuliskan caption dengan menandai akun istri Bepe. "Dari pamungkas untuk mba @dewi_tribune," tulis penyanyi bernama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas itu.

Warganet lantas meminta Pamungkas dan Bepe untuk beradu di lapangan. Tak sedikit pula yang kemudian menjadikan unggahan tersebut sebagai candaan hingga mengubah sebagian liriknya menyesuaikan profesi Bepe sebagai pemain sepak bola.

"Pamungkas To The Ball," kata @rah*****. "'Passing control, heading and goool'," komentar @ang*****. "Pamungkas X Pamungkas = Pamungkas," tulis @wil*****. "Di lain kesempatan nanti duet main bola ya mas," kata @fah*****.

"When pamungkas said . to the ball , kalo main bola sama kamu ga bisa sampe tulang tulang nya," tulis @ris*****. "To the bone x to the ball," komentar @syi*****. "Pamungkas yang ada Bambangnya," tulis @ama*****. "Wah keren sesama Pamungkas duet👏," komentar @wah*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru