Usai Kondangan, Kaesang Pangarep Ngafe Bareng Nadya Arifta Auto Disentil Soal Isu Haters Jokowi
Instagram/kaesangnadya
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep sempat terlihat berada di kafe bersama Nadya Arifta. Sayangnya, kebersamaan Kaesang dan Nadya masih terus menuai reaksi sinis dari netter terutama terkait isu masa lalu.

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali dikaitkan dengan sosok Nadya Arifta. Kebersamaan keduanya di acara publik seolah makin menguatkan isu pacaran.

Awal April lalu, Kaesang dan Nadya terciduk hadir di seleksi pemain Persis Solo di stadion UNS. Kaesang juga tampak santai pergi bareng Nadya di acara lamaran seorang kenalan.

Sebagian menyindir namun ada pula yang menganggap keduanya serasi. Selain seagama, Kaesang dan Nadya punya selera fashion serupa lantaran tampil etnik sederhana.

Hingga kini, banyak pihak terheran-heran lantaran Kaesang tetap akrab dengan Nadya. Usai muncul di acara kondangan, Kaesang terciduk menghabiskan waktu dengan Nadya. Keduanya terlihat sedang berdua di sebuah kafe.


Sayangnya kebersamaan Kaesang dan Nadya masih terus dipertanyakan netter. Pasalnya, netter masih ingat dengan isu masa lalu Nadya yang ternyata tak mendukung ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo. Bahkan muncul dugaan kalau Nadya adalah haters dari Jokowi.

"Bisa┬▓nya dia mau sama haters bapaknya sendiri, belum lagi omnya tuh yg udah laporin pak jokowi ke polisi.. dan mata dia masih tertutup krn cinta, fix ini mah anak durhaka," ujar netter. "Bukannya ceweknya itu haters bapaknya ya," tutur netter lainnya.

Sementara itu, Kaesang memilih fokus promosi bisnis kuliner yang sudah ia geluti sejak dulu. Sayangnya, kolom komentar Kaesang terus dibanjiri cibiran dari netter.

"Knp ya, sejak waktu kmrn itu, kok apapun jd ga menarik lg ya Kang Pisang? Entahlah­čś«," seru netter. "Mas kapan putusin vitamin N ... netizen sudah tak sabar menunggu," saran netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts