Boy William Kaget Lihat Rumah Tasya Farasya: Beneran Kayak Disneyland
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William baru saja dibuat takjub akan kemegahan rumah keluarga Tasya Farasya. Kediaman keluarga Tasya Farasya pun terlihat bak istana Disneyland bila tampak dari depan.

WowKeren - Boy William baru saja mengunjungi kediaman keluarga Tasya Farasya. Presenter "Indonesian Idol" ini dibuat kagum akan kemegahan rumah beauty vlogger itu. Dilihat dari bagian depan, rumah tersebut memang bak sebuah istana Disneyland.

Tasya Farasya lantas menjelaskan bila rumah megah tersebut merupakan milik sang mama dan bukan dirinya. Ia bahkan mengaku sangat jarang tinggal di rumah yang disebut Boy William mirip Disneyland itu. Kendati demikian, Boy William tetap antusias menilik berbagai sudut ruangan yang ada di rumah tersebut.

"Gilaa sih your house Tasya," kata Boy William dengan begitu semangat. "What you called it?"

Keluarga Tasya Farasya rupanya memiliki nama tersendiri untuk menyebut rumah tersebut. Bernuansa serba hijau, seluruh keluarga vlogger kecantikan ini pun memberi nama rumah tersebut dengan istilah green house.

Mulai dari pintu gerbang hingga seluruh sudut rumah megah tersebut memang hampir semuanya berwarna hijau. Maka tak heran bila keluarga keturunan Arab ini menyebutnya dengan nama green house yang berarti rumah hijau.


Tasya Farasya kemudian menjelaskan bila seluruh keluarganya baru akan mengunjungi green house hanya pada saat akhir pekan saja. Ia menyebut sangat jarang datang ke rumah tersebut kecuali saat libur akhir pekan tiba. Hal serupa juga dilakoni oleh kedua saudara perempuannya.

"Setiap hari kamu enggak di sini kan?" tanya Boy William. "Enggak sih. Kita setiap hari enggak di sini. Cuman kalau weekend baru kita kayak ngumpul di sini," terang Tasya Farasya.

Boy William kemudian mendapat kesempatan untuk tour mengelilingi rumah tersebut. Saat berhenti di suatu kamar, Boy William kemudian berseloroh bila rumah yang tengah dikunjunginya itu bak Disneyland.

"Nah di sini ada kamar ini tapi enggak jelas kamar siapa karena kita enggak ada yang tinggal di sini," terang Tasya Farasya saat menjadi tour guide. "Lo mau tahu enggak, suasana di sini kayak di mana tahu enggak? Kayak di Disneyland tahu," kata Boy William.

Tasya Farasya menjelaskan bahwa rumah tersebut merupakan milik sang mama. Bahkan rumah yang ditempatinya kini bersama keluarga kecilnya pun merupakan milik sang mama. Ia mengaku ikut terkena kecipratan mendapat julukan glamor gara-gara kekayaan sang mama.

Sementara itu, sang ibunda justru sama sekali tidak membayangkan Disneyland saat membangun rumah tersebut. Ia juga mengaku bingung bila ditanya terkait inspirasi bangunan serba hijau tersebut. Berbeda dengan Boy William, ia justru menilai bangunan rumah itu menyerupai sebuah gereja.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts