Setahun Kematian Glenn Fredly, Tompi Beber Momen Paling Bahagia Dalam Hidup Sahabatnya
narasi.tv
Selebriti

Satu tahun yang lalu, industri musik Indonesia berduka lantaran kehilangan salah satu sosok terbaiknya, Glenn Fredly. Kendati demikian, masih banyak pihak yang terus mengenang Glenn Fredly, salah satunya Tompi.

WowKeren - Kabar meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4) lalu memang membuat banyak pihak terkejut. Sebab, banyak pihak yang beranggapan bila Glenn Fredly tidak memiliki riwayat penyakit serius hingga ajal menjemputnya setahun yang lalu.

Meski sudah satu tahun yang lalu, namun agaknya duka atas meninggalnya salah satu musisi terbaik Tanah Air ini masih terus dirasakan oleh berbagai pihak. Seperti yang terlihat dalam akun media sosial Bumi Entertainment, salah satu perusahaan yang didirikan oleh Glenn Fredly, belum lama ini. Mereka terlihat mengajak seluruh penggemar Glenn Fredly untuk menabur bunga di atas pusara sang penyanyi.

Sementara itu, Tompi yang dikenal sebagai sahabat dekat Glenn Fredly pun seolah kembali merasakan duka. Lewat salah satu unggahan Instagrm-nya, Tompi tampak kembali mengenang masa-masa bahagia bersama pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut.

Tompi terlihat mengunggah foto close up Glenn Fredly. Unggahan tersebut juga terlihat seperti sengaja dibuat berwarna hitam putih bak menyiratkan sebuah kenangan.


Untuk caption-nya, Tompi memilih menuliskan kenangan bahagia bersama Glenn Fredly. Ia bercerita bahwa saat foto tersebut diambil sempat bertanya pada Glenn Fredly. Pertanyaan yang diajukan oleh Tompi pun terbilang cukup sederhana.

Pelantun lagu "Menghujam Jantungku" ini hanya menanyakan hal yang membuat Glenn Fredly bahagia. Jawaban sederhana pun keluar dari bibir sang sahabat. Glenn Fredly menyebut pernikahannya dengan Mutia Ayu menjadi momen paling membahagiakan dalam hidupnya.

"Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini," tulis Tompi sebagai keterangan unggahan foto tersebut. "'Show me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?' Dan lo tunjukin cincin kawin ini."

Seperti diketahui, Tompi memang begitu dekat dengan sosok Glenn Fredly. Keduanya bahkan tergabung dalam salah satu grup vokal bernama Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro. Tak heran bila kepergian Glenn Fredly seperti luka dalam bagi Tompi.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts