Bintangi 'Bismillah Cinta', Ali Syakieb Jatuh Cinta Pada Margin Wieheerm Gadis Pemandu Karaoke
Instagram/alisyakieb
TV

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menjadi pemeran utama di sinetron terbaru mereka yang bertajuk 'Bismillah Cinta'. Lantas bagaimana cuplikan kisah cinta mereka di sinetron tersebut?

WowKeren - Dalam menyambut bulan Ramadan, Indosiar akan menghadirkan sinetron baru bertajuk "Bismillah Cinta". Yang mana diketahui pula bahwa sinetron tersebut akan dibintangi oleh pasangan pengantin baru Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Margin sedang mengandung anak pertamanya. Namun rupanya hal tersebut tak jadi masalah baginya untuk tetap menjalani syuting bersama sang suami.

"Alhamdulillah langsung dikasih kepercayaan sama Allah," kata Ali Syakieb saat jumpa pers Ramadan Penuh Berkah Indosiar, Kamis (1/4). "Yang penting rileks, makan sehat, minum vitamin."

Margin sendiri juga tidak mau kehamilannya menjadi beban untuk mencari rezeki. "Dibawa enjoy aja, selagi nggak kenapa-kenapa hamilnya. Kalau ada adegan bahaya, ya gunakan stunt in. Ada yang gelantungan di jembatan," ucap Margin.


Sinetron "Bismillah Cinta" ini kabarnya akan tayang perdana mulai Senin (12/4) untuk menemani waktu buka puasa pemirsa pada pukul 18.00 WIB. Sinetron tersebut menceritakan Reihan (Ali Syakieb) selaku ustaz muda yang jatuh hati ke Jannah (Margin Wieheerm) yang bekerja sebagai pemandu karaoke.

Selain itu, diketahui pula bahwa sinetron ini akan menggunakan theme song dengan judul yang sama yaitu "Bismillah Cinta" yang dinyanyikan Pasha Ungu dan Lesti Andryani. Yang mana diketahui lagu tersebut juga sempat jadi trending YouTube.

Sementara itu, baik Ali maupun Margin juga terlihat mempromosikan sinetron tersebut di Instagram masing-masing. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak antusias mengaku tak sabar untuk segera menyaksikannya.

"Kl da halal enak, mau cium dah boleh. Kl main sinetron bareng mau akting peluk atau cium gpp," komentar seorang netter. "Ga sabaaarrr nonton bismillah cinta," sahut netter lainnya. "Suara Lesty teriak2 doang udh bikin merinding... Gokil !! magnet apa itu ank yax.... Fix saingan PPT ini series," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru