Ashanty Ungkap Rasa Bangga Saat Arsy Tampil di 'The Voice Kids', Bongkar Momen Gemas Sempat Diprotes
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty membagikan video penampilannya bernyanyi bersama Arsy di panggung 'The Voice Kids'. Rupanya sebelum tampil, ada momen tak disangka saat Arsy protes pada Ashanty.

WowKeren - Ashanty mengungkap rasa bangganya pada sang putri kecil, Asry. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (8/4), Ashanty memperlihatkan penampilannya saat bernyanyi bersama Arsy membawakan lagu Sia Furler yang berjudul "Snowman".

Di kesempatan tersebut, Ashanty dan Arsy kompak mengenakan dress warna fuchsia. Mereka tampil dalam acara grand final "The Voice Kids".

Ashanty kemudian menceritakan momen yang membuatnya gemas pada Arsy. Istri Anang Hermansyah itu rupanya sempat diprotes Arsy.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Arsy merasa Ashanty menyanyikan lirik lagu yang lebih banyak ketimbang dirinya. Meski begitu, Ashanty tak memungkiri rasa bangganya pada Arsy yang sudah berani menyanyi di panggung besar.


"Pas chek sound kita udah bagi2 part2 nya, ehh tiba2 dia nyeletuk, bunda nyanyi banyak banget arsy dikit (dengan muka bt). Yg diundang kan arsy bunda cuma nemenin katanya," cerita Ashanty. "Bener2 ini anak, gpp deh yg penting bunda, ayah, kaka2 n adik semua bangga sm km sayangku."

Postingan Ashanty tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak hanya Ashanty, rekan artis dan netizen juga gemas pada bocah 6 tahun itu.

"Gemes bgt your daughter so adorable," komentar Dita Soedarjo. "Pinterrr bangettt arsyyyy masyallah," tulis akun @za***. "Bibit baru ntr jd besar ikut jejak orng tuanya ....jd gemmes," sambung akun @siti***.

"Ga bosen2 liat oenampilan Arsy. Gemeeessshhh," tambah akun @qonita***. "Beruntung Arsy pnya panutan Ayah, Bunda dan Kk.. Jd PD dan terasah..ini sepertinya akan jd idola masa depan.. Next Diva," seru akun @nina***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts