Britney Spears Usai Divaksin COVID-19: Aku Tidak Merasakan Apa Pun
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears mengatakan jika apa yang dirasakannya sama sekali berbeda dengan apa yang didengarnya dari orang-orang di jagat maya yang menyebutnya seperti ditembus peluru.

WowKeren - Bintang musik pop Britney Spears baru-baru ini membagikan pengalamannya usai divaksin COVID-19. Ia divaksin bersama dengan kekasihnya, Sam Asghari. Pengalaman itu dikatakannya melalui video singkat yang diunggah lewat Instagram pada Jumat (9/4).

Britney mengatakan jika apa yang dirasakannya sama sekali berbeda dengan apa yang didengarnya selama ini dari orang-orang di jagat maya. Menurut orang-orang, divaksin rasanya seperti ditembus peluru. Namun bagi Britney tidak seburuk itu.

"Orang-orang di internet mengatakan itu sangat buruk seperti peluru menembus lengan Anda," jawab pelantun "Sometimes" itu ketika ditanya oleh Sam bagaimana pendapatnya mengenai vaksin. "Itu bukan apa-apa. Saya tidak merasakan apa-apa. Saya baik-baik saja dan saya harap saya terus baik-baik saja."


"Baru saja divaksin," tulis Britney sambil menandai akun Sam. "Sukses besar...Tos!!!"

Meski demikian, tidak diketahui secara pasti vaksin mana yang didapatkan Britney. Yang jelas, para penggemar menyambutnya positif dan berterima kasih kepadanya. Sebab dengan begitu secara tidak langsung Britney telah mengajak orang lain untuk mau divaksin.

Selain Britney, selebriti papan atas lainnya yang juga sudah mendapatkan vaksin adalah Mariah Carey. Ia juga berupaya untuk mendorong orang-orang agar mau divaksin. Sebab, pandemi ini adalah ujian yang harus dihadapi bersama.

Kesan positif serupa juga disampaikan oleh Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Dalam esai pribadi untuk platform digital terbarunya, "Oprah Daily", wanita berusia 67 tahun tersebut mengaku merasa lega setelah mendapat suntikan vaksin.

"Saat suntikan pertama, saya ingin menangis tetapi tidak melakukannya, hanya karena perasaan lega yang luar biasa. Saya menderita pneumonia tahun sebelumnya, dan paru-paru saya masih sensitif," tulisnya lagi. "Saya sangat takut jika COVID-19 akan menyerang saya. Itulah mengapa saya sangat ketat tentang prosedur datang dan pergi bagi semua tamu di rumah saya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts