Liam Payne Akui Menjadi Bagian dari One Direction Bukan Hal Mudah
Instagram/liampayne
Selebriti

Liam Payne dan teman-temannya memang masih remaja ketika One Direction mulai menapaki popularitasnya pada tahun 2010. Menjadi sosok populer di tengah publik bukan hal mudah.

WowKeren - Penyanyi Liam Payne mengenang hari-hari ketika masih berkarier bersama band grup yang membesarkan namanya, One Direction. Tak terasa, sudah lebih dari satu dekade sejak Liam Payne bergabung dengan One Direction bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik di "The X Factor.

Dalam wawancaranya baru-baru ini bersama Glamour UK, penyanyi itu mengungkap betapa seriusnya dirinya waktu itu. Menurutnya, menjadi bagian dari One Direction adalah hal yang menantang sebab itu artinya dia harus bekerja lebih keras. Namun meski demikian, ia mengakui bahwa ia seharusnya bisa sedikit lebih santai dan bersenang-senang.

"Saya pikir saya adalah anak yang sangat serius, salah satu dari para anak laki-laki itu, saya adalah seorang pria dalam tubuh seorang anak," ujarnya. "Dan saya pikir saya akan menghindari tahap itu, jujur saja. Untuk memasuki One Direction itu sulit, karena artinya saya mendapat pekerjaan yang sama sekali berbeda dari orang lain."


Seperti diketahui, Liam dan teman-temannya waktu itu memang masih remaja ketika One Direction mulai menapaki popularitasnya sejak tahun 2010. Berada menjadi sosok populer di tengah publik bukanlah hal yang mudah.

"Saya pikir kita semua melalui fase remaja yang canggung di mana Anda menemukan jati diri," jelasnya. "Dan sebagian besar dari kita bisa melaluinya begitu saja dan itu akan menjadi kenangan dalam foto keluarga misalnya: ini fase saat kamu masih emo atau apa pun!" paparnya lagi. "Dan bagi kami, kami tidak pernah merasa canggung. Itu terasa seperti semuanya dilihat semua orang: potongan rambut yang jelek, pakaian yang jelek, semuanya bisa dilihat."

One Direction hingga kini telah merilis sejumlah lagu populer, termasuk "What Makes You Beautiful", "Steal My Girl", dan "Story of My Life". Tetapi pada 2015 Zayn mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan band. Liam, Harry, Louis dan Niall pun memulai hiatus grup pada akhir tahun yang sama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru