Arsy Kepo Amora Lemos Tak Hadir di Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Singgung Izin Ayah
Instagram/queenarsy
Selebriti

Ashanty syok saat mendapat pertanyaan dari Arsy tentang absennya Amora Lemos, putri Krisdayanti dan Raul Lemos di pernikahan Aurel Hermansyah. Arsy ternyata punya alasan sendiri menanyakan hal tesebut.

WowKeren - Ashanty mendapat pertanyaan mengejutkan dari putri kecilnya, Arsy. Dalam vlog yang dibagikan The Hermansyah A6 pada Kamis (8/4) lalu, Arsy penasaran Amora Lemos, tidak datang di pernikahan Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, pernikahan Aurel hanya dihadiri Krisdayanti, tanpa Raul Lemos dan kedua anak mereka, Amora dan Kellen Lemos.

"Bunda, Arsy mau nanya, kenapa di nikahannya kak Loly nggak ada kakak Amora? Arsy kan nggak kenal..." tanya Arsy Hermansyah.

Ashanty penasaran alasan Arsy mendadak mempertanyakan hal tersebut. "Waduh....kenapa Arsy tiba-tiba nanya itu?" tanya istri Anang Hermansyah itu tampak syok.

Arsy kemudian menjelaskan pertanyaannya. Ternyata ia sendiri bingung karena Krisdayanti datang sendirian. "Karena Arsy sendiri, tanya kok mamanya ada, Amoranya kok nggak ada?" jelas Arsy.


Ashanty berusaha menjawab pertanyaan Arsy dengan bijak. Ia menjelaskan harus ada izin Raul Lemos yang dilalui saat Amora dan Kellen hadir di pernikahan Aurel.

"Bunda juga nggak tau juga jawabannya apa. Tapi, Bunda udah ajak, ajak Amora, Kellen, semuanya sudah bunda ajak," kata Ashanty. "Mungkin lagi ada tugas sekolah atau apa. Kan Amora juga ada papa juga sayang, jadi Amora izin juga ke Papanya kalau pergi acara."

Ashanty memang kaget Arsy mempertanyakan hal tersebut. Padahal terakhir kali Arsy bertemu Amora Lemos saat mereka masih kecil. Ashanty juga mengatakan akan berbicara pada Krisdayanti agar Arsy bisa bertemu Amora di lain waktu.

"Nanti kapan Bunda ngomong ya ke mamanya, mau nggak ditemui Arsy gitu ya? Kok Arsy masih inget, Arsy tau ya ini mamanya siapa," ujar Ashanty. "Mau...masihlah masih inget," jawab Arsy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait