Hyoyeon Beberkan Seorang Fans Pernah Lakukan Hal Menjijikkan Ini ke Member SNSD
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara televisi 'Ssurvival' yang ditayangkan KBS pada Kamis (8/4). Dalam kesempatan tersebut, pembawa acara dan tamu berbagi pengalaman menyeramkan mereka.

WowKeren - Sebagai girl grup yang telah aktif selama belasan tahun, Girls' Generation memiliki banyak pengalaman berkaitan dengan fans. Hyoyeon mengungkapkan bahwa penggemar grupnya pernah melakukan hal yang mengerikan kepada seorang member Girls' Generation.

Hyoyeon menjadi bintang tamu di acara televisi "Ssurvival" yang ditayangkan KBS pada Kamis (8/4). Dalam kesempatan tersebut, pembawa acara dan tamu berbagi pengalaman menyeramkan mereka.

Park Na Rae berkata, "Aku pernah mendengar bahwa gadis ini mengumpulkan rambut dan kukunya, lalu memberikannya kepada pacarnya. saat dia memberikannya kepadanya, dia bilang padanya, 'Simpanlah itu bersamamu agar kamu selalu bisa mengingatku.'"


Hyoyeon Beberkan Seorang Fans Pernah Lakukan Hal Menjijikkan Ini ke Member SNSD

Source: KBS

Kemudian, Hyoyeon membagikan pengalaman yang tak kalah bikin merinding, tapi juga sekaligus menjijikkan. "Ada insiden ini di masa lalu ketika salah satu fans grup kami melakukan hal yang mengerikan kepada sesama member."

Penyanyi kelahiran 1989 tersebut melanjutkan, "Penggemar ini mengemut permen di mulutnya. Saat dia mendekati seorang member, dia meludahkan permen itu dan mencoba memasukkannya ke dalam mulut member itu."

Hyoyeon menambahkan, "Karena fans itu sangat cepat, permennya benar-benar masuk ke mulutnya. Member itu menangis. Itu menakutkan." Setelah mendengarkan ini, Park Na Rae berkomentar, "Itu bisa berbahaya. Betapa kasarnya fans itu!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru