Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ngakak Dapat Kado Buku Panduan Seks, Salting Gara-gara Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuka kado pernikahan dari para penggemar dan tamu undangan yang hadir. Keduanya dibuat terkejut saat mendapati kado tak terduga berupa buku panduan seks.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menerima segudang kado pernikahan. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Atta, pasangan pengantin baru ini terlihat baru saja membuka seluruh kado yang didapatnya dari para penggemar.

Namun, ada satu kado dari penggemar dari Makassar yang bikin Atta dan Aurel terkejut. Mereka tak menyangka mendapat kado sebuah buku. Bukan buku biasa, melainkan buku tutorial berhubungan badan.

Terkejut dengan apa yang dilihatnya, Aurel tak bisa bereaksi selain terpingkal. Sementara Atta menganggap buku tersebut sebagai edukasi untuk pasangan yang baru menikah. Meski ia sendiri tak dapat menyembuntikan wajah tersipunya.

"Dari AHHA BP Makassar, The New Joy of Sex," kata Atta Halilintar membaca judul buku tersebut, Kamis (8/4). "Ini untuk belajar kayaknya."

Aurel Hermansyah kemudian menengok buku tersebut. Saat mendapati isinya, ia sangat terkejut dan tak sanggup menahan tawa. "Oh My God, entar dulu sabar," sambung Aurel.


Lantaran penasaran dengan isinya, Atta pun mulai membaca buku panduan seks tersebut. Rupanya buku tersebut mengajarkan posisi-posisi untuk pasangan dalam melakukan hubungan suami istri.

"Ini mempelajari posisi-posisi. Posisi apa? Pelajaran ini. Ada posisi gelandang bertahan nggak? Posisi berdiri ini sayang," kata Atta Halilintar sambil tertawa geli.

Aurel yang tadinya malu-malu, ikut menimpali celotehan Atta soal posisi berhubungan badan. "Udah skip aja yuk. Oh Abang demen ya, jadi mau lihat ini aja. Ada posisi mengamuk nggak?" tukas Aurel yang langsung mengundang tawa Atta.

Bukan hanya kado dari para penggemar, Atta dan Aurel juga sempat menunjukkan hadiah pernikahan dari Presiden Jokowi. Kotak kado tersebut ternyata berisi kain batik yang disambut antusias oleh Atta dan Aurel. Tak lupa Presiden Jokowi dan istri menyelipkan surat ucapan untuk pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru