Tampil Di 'The Voice Kids', Arsy Putri Ashanty Cuma Latihan 3 Hari?
Instagram/queenarsy
Selebriti

Pasca tampil di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Arsy putri Ashanty diketahui langsung diundang di acara 'The Voice Kids Indonesia'. Pada kesempatan itu, Arsy tampil bersama Ashanty membawakan lagu 'Snowman'.

WowKeren - Video Arsy menyanyi di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nangkring di trending YouTube selama kurag lebih sepekan. Tak berselang lama, Arsy pun diundang untuk hadir di sebuah acara pencarian bakat menyanyi. Sang bunda, Ashanty rupanya ikut mendampingi Arsy untuk tampil di acara tersebut.

Arsy diketahui diundang di program "The Voice Kids Indonesia". Tak tanggung-tunggung, putri Anang Hermansyah ini tampil tepat pada episode grand final acara pencarian bakat yang tayang di stasiun TV RCTI ini.

Dalam sebuah wawancara, Arsy mengungkapkan bila persiapannya cukup singkat. Bocah 6 tahun ini diketahui hanya melakukan latihan selama tiga hari. Pernyataan tersebut pun dibeberkan Arsy dengan begitu polosnya.

"Kata bunda gini, 'Arsy diundang lho di The Voice Kids Indonesia' terus Arsy seneng banget," beber Arsy yang tampak begitu menggemaskan. "Waktu Arsy ngafalin lagu kan itu cuman 3 hari."


Pada acara tersebut, Arsy tampak menyanyikan dua lagu. Saat tampil bersama sang bunda, ia membawakan lagu "Snowman". Sementara, lagu "Pelangiku" dibawakannya seorang diri di atas panggung "The Voice Kids Indonesia".

Arsy tampak begitu antusias meski sempat dibuat pusing lantaran bingung memilih lagu yang bakal dibawakannya. Kendati demikian, ia tetap bersemangat untuk menghafal lirik dari sejumlah judul lagu yang bakal dibawakannya.

"Itu ganti lagu. Tadinya mau ini, terus ini ini ini kan jadi ganti-ganti lagu," kata Arsy dengan ceriwis. "Jadi pusing yang mana-mana. Tapi akhirnya ada lagu 'Snowman' yang bisa Arsy nyanyiin sama lagu 'Pelangiku'."

Selain itu, Arsya mengaku sempat dibuat deg-degan menantikan gilirannya untuk tampil. Namun, perasaaannya itu berubah menjadi lega saat sudah berada di atas panggung dan mulai menyanyikan lagu pilihannya.

"Sebelum nyanyi sih deg-degan pastinya," pungkas Arsy. "Terus habis itu pas nyanyi udah enggak. Pas udah nyanyi kayak lega, udah di panggung."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait