Pakar Ekspresi Komentari Wajah Nissa Sabyan Ceria Usai Isu Hamil Anak Ayus, Tak Takut Malu?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan terlihat menebar senyum bahagia ketika hadir di pernikahan sang kakak pasca isu hamil calon anaknya dan Ayus Sabyan. Simak penuturan pakar ekspresi soal sikap Nissa berikut ini.

WowKeren - Nissa Sabyan tak kunjung menanggapi soal isu dirinya hamil bahkan sudah melahirkan anak Ayus Sabyan. Alih-alih menyangkal atau membenarkan, Nissa memilih diam dan mengunggah postingan mengejutkan.

Pada 9 April, Nissa kembali muncul di Instagram. Namun dirinya justru pamer video promosi lagu Sabyan Gambus yang ia bawakan, "Sapu Jagat".

Beberapa hari sebelumnya, Nissa juga ternyata sempat update di InstaStory. Ia pamer foto ceria di pernikahan sang kakak, Iin Fadillah, hingga sempat pula disawer ketika menyanyi.

Setelah kemunculan Nissa ini, pakar ekspresi, Kirdi Putra, ikut buka suara. Menurut Kirdi, tak ada tanda-tanda Nissa berduka ataupun syok atas isu yang terus menerornya. Bahkan Nissa ternyata justru merasa nyaman ketika muncul di acara pernikahan sang kakak.


"Saya melihat bahwa ekspresi dia itu biasa ya, nggak ada ekspresi takut malu segala macam," seru Kirdi. "Mungkin bisa jadi ini kerabat dan bisa jadi ini kerabat dekat yang membuat dia nyaman."

Menurut Kirdi, sikap dari keluarga yang terus memberikan dukungan ini membuat Nissa bisa tegar menghadapi masalahnya. Karena itu, Nissa masih tetap berusaha tampil dan memberikan dukungan pada Iin.

"Tidak ada judgement atau penghakiman terhadap dia (dari keluarga)," seru Kirdi. "Itu mungkin membuat dia makin nyaman dan mulai memberanikan diri untuk tampil lagi."

Sebelumnya, sejumlah pihak juga ikut memberikan dukungan pada Nissa dan Ayus. Menurut Tebe sang sahabat, video Nissa elus perut karena hamil itu hoax. Namun Tebe menyayangkan karena Nissa dan Ayus memilih "menghilang".

"Dari pihaknya, sahabat-sahabat terdekat pun tidak bicara, kalau memang udah nggak nggak bener apalagi fitnah sampein aja itu fitnah," seru Tebe pada media di Jakarta Selatan, Kamis (1/4). "Kasihan juga akhirnya muncul lagi netizen yang macem-macem bicaranya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait