Dimas Beck Akui Gak Pernah Nonton Film Hingga Main Game, Sebut 5 Tahun Full Syuting Tanpa Libur
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Dimas Beck mulai terjun ke dunia seni peran sejak usianya sekitar 15 tahun. Saat itu, Dimas Beck diketahui langsung mendapat pemeran utama hingga membuat namanya terus melejit.

WowKeren - Dimas Beck menyebut keputusannya untuk terjun ke dunia hiburan didorong oleh kondisi keluarganya saat itu. Sang ibunda yang diketahui merupakan single parent, tiba-tiba jatuh sakit hingga mengalami kesulitan ekonomi. Dimas kemudian mulai mencari sumber pendapatan lewat dunia entertainment.

Nama Dimas Beck mulai dikenal publik saat ikut berperan dalam film "Apa Artinya Cinta?" bareng Shandy Aulia dan Samuel Rizal. Ia kemudian aktif bermain di berbagai judul sinetron hingga namanya terus dikenal publik.

Belum lama ini, Nikita Mirzani membeberkan fakta bila Dimas Beck tidak pernah nonton TV atau bahkan film di bioskop. Dimas Beck pun tidak menepis fakta tersebut.

Dimas Beck yang mulai merintis karier sejak usia belasan tahun membuatnya larut dalam rutinitas kerja dan sekolah. Mengejutkannya lagi, personel Bukan Bintang Biasa ini juga mengaku tidak bisa bermain game.


"Lingkungan keluarga aku itu kerja semua," kata Dimas Beck. "Jadi enggak ada yang ngajari main game gitu. Gue enggak dekat sama bokap jadi siapa yang mau ngajari? Terus kalau mau main di sekolah, gue pulang sekolah udah kerja dari umur 15 tahun.

Dimas Beck sendiri diketahui menempuh pendidikan SMA di sekolah favorit yang diperebutkan banyak orang. Hal tersebut lantas membuatnya mesti pintar membagi waktu antara jadwal syuting dan les.

Lebih lanjut, sahabat Laudya Cynthia Bella ini menceritakan perjuangannya saat awal meniti karier. Dimas Beck menyebut dirinya tidak pernah mengambil hari libur saat lima tahun pertama di dunia entertainment.

"Ini mungkin makanya kita bisa tahu Dimas Beck ya. Gue itu dari pertama kali gue kerja sampai 5 tahun tidak pernah libur," pungkas Dimas Beck. "5 tahun gue enggak pernah libur. Bulan puasa itu gue syuting selalu masuk sinetron Ramadan. Dan zaman dulu syuting itu dari pagi ketemu pagi jadi enggak ada waktu."

Dimas Beck pun tidak memungkiri bila kesibukan syuting itu membuatnya sedikit memiliki teman. Ia mengaku sedikit temannya yang benar-benar dekat dengannya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts