Dulu Digosipkan Tak Akur, Begini Ucapan Selamat Franky di Hari Ultah Petra Sihombing
Instagram/petra_sihombing
Selebriti

Petra Sihombing tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Dulu digosipkan tak akur karena perceraian, simak interaksi manis Franky Sihombing dan Petra berikut ini.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (10/4), penyanyi kenamaan Petra Sihombing tengah merayakan ulang tahun yang ke-29. Ucapan selamat dan doa di peringatan hari lahir Petra pun berdatangan.

Salah satunya dari ayah Petra, Franky Sihombing. Suami Feby Febiola tersebut membagikan foto hitam putih Petra bersama Firrina Aquila Sinatrya dan putra mereka, Kiko.

"Happy bday sayangku @petra_sihombing," tulis Franky mengiringi unggahannya pada Sabtu (10/4). "Thank youu pa," balas Petra pada hari yang sama.

Dulu Digosipkan Tak Akur, Begini Ucapan Franky untuk Ultah Petra Sihombing

Instagram


Interksi bapak dan anak ini kembali menepis gosip hubungan mereka tak akur. Di masa lalu, perceraian orangtua Petra disebut-sebut karena orang ketiga, yakni Feby Febiola yang kini menjadi istri Franky.

Apalagi ketika Petra membagikan cerita percobaan bunuh diri sang ibunda usai bercerai dari Franky. "Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai," tulis Petra kala itu.

Ditambah lagi Petra tak menghadiri pernikahan Franky dan Feby. Namun kabar renggangnya hubungan mereka tidak terbukti lantaran Franky dan Feby hadir di pernikahan Petra pada 2018 lalu.

Hal senada sempat disampaikan Feby kepada Hotman Paris Hutapea. Menurut Feby, hubungannya dengan Petra amat baik. Bahkan Petra selalu menginap di rumahnya dan Franky saat berkunjung ke Bali.

Sementara itu, Petra diketahui merayakan ulang tahunnya kali ini di Bali bersama istri dan anak. Informasi tersebut diketahui dari unggahan InstaStory Firrina yang membagikan momen Petra menghabiskan waktu bersama sang buah hati di arena gokart.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel