Ashanty Tegaskan Tak Ada Pelaminan di Pernikahan Atta-Aurel, Ungkap Fakta ini Soal Krisdayanti
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Siapa yang menjadi pendamping Aurel Hermansyah di pelaminan saat menikah dengan Atta Halilintar masih menjadi pembicaraan publik. Ashanty kemudian menegaskan tak ada pelaminan, kok bisa?

WowKeren - Penikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih hangat dibicarakan. Salah satunya mengenai keputusan bahwa Ashanty yang mendampingi Aurel di pelaminan.

Namun saat menjawab pertanyaan warganet di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty membantah adanya pelaminan di pernikahan Aurel dan Atta. "Pelaminan mana sayang? Alhamdulillah kita enggak ada pelaminan di pernikahan Atta dan Aurel," ungkap Ashanty pada Sabtu (10/4).

Ashanty melanjutkan, hal yang dilihat publik bukanlah segalanya. Apabila kelak Aurel dan Atta akan menggelar resepsi, mereka juga telah sepakat memutuskan tidak akan ada pelaminan.

"Atta dan Aurel akhirnya memutuskan tidak ada siapapun yang ada di pelaminan. Makanya mereka cuma berdua doang," tegas Ashanty. "Nanti pun di resepsi kalau memang jadi ada ya mereka berdua aja."


Lebih lanjut, Ashanty membahas foto yang dikira sebagai pelaminan. Menurut istri Anang Hermansyah tersebut, kehadirannya di sisi Aurel bukan sebagai pendamping pelaminan.

"Kalau masalah yang mungkin kalian foto, sebenarnya itu bukan pelaminan. Itu hanya foto bersama," jelas Ashanty. "Memang kan kalo foto bersama, Mas Anang sama istrinya, aku. Nanti juga ada Mbak KD (Krisdayanti) sama keluarganya, Mbak Yuni Shara. Jadi kita enggak ada pelaminan sama sekali."

Ashanty juga mengungkap momen saat berfoto dengan Presiden Joko Widodo, ia sempat mengajak KD. Namun ibu kandung Aurel tersebut mempersilakan hanya Anang dan Ashanty yang mendampingi pengantin.

"Pada saat kita mau foto sama Pak Presiden aku sempet mengajak Mbak KD juga. Cuma Mbak KD 'Udah kamu aja' gitu," tandas Ashanty. "Itu harus dikasih tau juga ke kalian. Tadinya pengin juga, gak papa kan ada bertiga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru