Boy William Siap Nikahi Calon Istri, Masih Terganjal Hal Penting Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Pemilik nama lengkap William Hartanto ini belum menentukan tanggal pernikahan karena masih menunggu keputusan dari pihak keluarga. Meski begitu, persiapan pernikahan telah rampung.

WowKeren - Boy William siap menikah dengan kekasihnya, Karen Vendela di tahun ini. Meski begitu, hingga kini lelaki 29 tahun ini mengaku belum menentukan tanggal pernikahan.

"Doain aja yah. Cuma belum tentukan tanggal berapanya, insya Allah pertengahan tahun," ujar Boy William saat ditemui di kawasan kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4).

Pemilik nama lengkap William Hartanto ini belum menentukan tanggal pernikahan karena masih menunggu keputusan dari pihak keluarga. "Tinggal nikah aja sih sebenarnya. Cuma tanggalnya doang yang masih belum, soalnya keluarga besar belum sepakat sama tanggal yang sudah ditentukan," tutur Boy William.

Meski belum menentukan tanggal nikah, pembawa acara "Indonesian Idol" ini mengaku persiapan pernikahannya telah rampung. Konsep pernikahan mengusung tema internasional dibalut dengan budaya Indonesia.


"Ada internasionalnya, ada Indonesia-nya juga nanti diacara pernikahan saya dengan Karen," kata Boy William. Tapi sayangnya, Boy Willian enggan membeberkan secara gamblang ihwal konsep nikah yang mengusung konsep internasional dibalut dengan budaya Indonesia.

"Sebenarnya sih gue nggak mau cerita, nanti dimarahin calon istri. Soalnya dia lebih yang, 'gue mau yang kayak gini, gini', gitu. Jadi mendingan untuk saat ini silent dulu," tutup Boy William.

Sebelum ini, Karen calon istri Boy William menjelaskan bahwa dirinya ingin pernikahan mereka dihadiri keluarga dan banyak rekan dekatnya. Setidaknya sekali seumur hidup, Karen ingin hari spesialnya itu selalu terkenang indah di pikirannya.

"Cewek mau lah maksudnya punya wedding di mana mereka bisa kayak have that one times our they life," ucap Karen. "Sebenarnya you have a wedding to show. You trying to invite people, you create show for that entertaining them, iya dong. Sedangkan what i do my life, everyday," kata Boy William. "Entertain people

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts