Sering Ribut, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier Malah Punya Imej Romantis di Thailand
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkap cerita soal hubungannya dengan Deddy Corbuzier yang ternyata disalahartikan di Thailand. Hal itu diungkap oleh Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma.

WowKeren - Hubungan persahabatan unik antara Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan tentunya sudah menjadi rahasia umum di kalangan publik dan netizen Tanah Air. Keduanya kerap kali menunjukkan aksi saling protes atau nyinyir satu sama lain. Agaknya hubungan persahabatan antara Ivan dan Deddy ditanggapi berbeda di negara lain.

Hal itu terungkap lewat percakapan mereka di acara yang mereka pandu bersama, "OOTD". Dalam acara tersebut, Ivan dan Deddy saling melontarkan pertanyaan satu sama lain. Ivan salah satunya bertanya soal Deddy yang menggunakan bedak.

Tak suka dengan pertanyaan Ivan, Deddy bun balik bertanya. "Emang lo nggak bedakan ha?" ujar Deddy dengan nada emosi dalam acara "OOTD" yang tayang pada Minggu (11/4) kemarin.


"Kan gue lihat kalau lo lagi bedakan. Lo kalau bedakan heboh," balas Ivan Gunawan membela diri. "Oh kalau lo bedakan boleh kalau orang nggak boleh gitu?" protes Deddy Corbuzier.

Tanpa diduga, Igun menyebut bahwa imej Deddy adalah macho, beda dengan dirinya yang feminin sehingga wajar menggunakan bedak.

"Boleh, boleh. Karena kan lo lakinya, lo harus manly dong. Kalau kita berdua bedakan, dua-duanya bedakan gimana? Emang kita The Virgin," tutur Ivan Gunawan tak mau kalah. "Semua orang yang ada di TV bedakan laki-laki," balas Deddy lagi.

Setelah berada dalam perdebatan tak bermanfaat itu,Ivan tiba-tiba menceletukkan sebuah cerita yang ia dapat dari Miss Grand Indonesia 2020, Aurra Kharisma. Ternyata Ivan dan Deddy punya imej romantis di mata para fans Aurra di Bangkok, Thailand. Seperti diketahui Aurra Kharisma beberapa waktu lalu berada di Bangkok, Thailand, untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2020 dan menjadi runner up ketiga.

"Eh lo tau nggak, kan si Aurra itu kan habis ada di Bangkok. Nah fans-fansnya Aurra di Bangkok itu mikir kalau kita berdua ada apa-apa tahu. Orang Thailand," ungkap Ivan. "Nama saya di Bangkok rusak. Nama saya rusak di Bangkok," pungkas Deddy kesal.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts