Meisya Siregar Emosi Anaknya Dibilang Mirip Perempuan, Malah Bikin Rekan Artis Ngakak
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar emosi lantaran putra bungsunya kerap disebut mirip perempuan. Namun emosi yang ditunjukkan oleh Meisya malah membuat rekan artis lainnya tertawa melihatnya.

WowKeren - Belum lama ini Meisya Siregar berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Meisya terlihat memasang wajah emosi dalam video unggahannya.

Semula Meisay membagikan potret menggemaskan putra bungsunya, Muhammad Bambang Arr Reybach. Lantas dalam unggahan berikutnya, Meisya membagikan video untuk menyampaikan kekesalannya lantaran putranya itu kerap dikira mirip perempuan.

"Siapa yang bilang anakku kayak perempuan, hah? Benci Kali Aku!" kata Meisya Siregar dengan logat Batak di Instagram, Senin (12/4). Meisya lantas mendekatkan kamera ke arah Bambang yang berada di dekatnya.

Putranya tersebut lantas tersenyum dan mengangkat alisnya. "Hah, kayak gini kau bilang perempuan? Mana muka gantengnya? Mana muka lakiknya kayak begini dibilang perempuan. Bah!" pungkas Meisya.


Mengiringi postingannya, Meisya pun menjelaskan bahwa unggahannya tersebut tak lebih dari hanya sekedar bercanda belaka. "Ga usah geser kalo belom bisa menahan emosi kya video nya. canda ya itu ... dan simulasi Bambang cepak nya, Gmn guys ?" tulis Meisya.

Selain itu, Meisya juga menyampaikan permintaan maaf jelang menyambut bulan suci Ramadan. "Btw, Besok Inshaa Allah Kita smua puasa. Mohon di maafkan pintu maaf untuk kami sekeluarga yah ... Semoga kita selalu sehat lahir batin untuk mengisi Ramadhan dg penuh keberkahan !Marhabban ya Ramadhan ....," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Meisya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis malah dibuat tertawa melihat ekspresi Meisya saat emosi.

"Ahahahaha bahayaaaaaa mamak ku," komentar Robby Purba. "HAHAHAHA Baaahh, Keluar bataknya.. HORAAASSS!!" sahut Mulan Jameela. "Mungkin yang bilang begitu hayang di talapung bahhhhhhh!!" timpal Tata Janeeta dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait