Yuyun Sukawati Desak Sang Suami Akui Semua Kesalahan: Jangan Jadi Pengecut!
Instagram/yuyunjinjun
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Yuyun Sukawati kembali mengungkapkan rasa kecewa pada sang suami, Fajar Umbara. Yuyun Sukawati pun mendesak agar sang suami segera mengakui semua kesalahannya.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga yang dialami Yuyun Sukawati dan sang suami, Fajar Umbara kian memanas. Fajar menuding Yuyun hanya sedang cari sensasi. Sementara itu, Yuyun terus membeberkan cerita mengenai keburukan Fajar Umbara, termasuk soal KDRT.

Tak berhenti sampai di situ, Yuyun Sukawati pun terus mendesak Fajar untuk segera mengakui kesalahannya dan tak jadi pengecut. Yuyun pun kembali menyinggung soal masalah tanggung jawab Fajar Umbara sebagai seorang suami. Ibu satu anak ini mengkritik sikap Fajar yang lebih memilih bermalas-malasan dan tak mau bekerja.

"Harusnya kan sebagai laki-laki dia bisa bertanggung jawab, apa aja deh pekerjaan. Ibaratnya misalkan, dia bisa nyetir mobil, dia nge-Grab, itu ada penghasilan kan, bukan harus tidur seharian di rumah," papae Yuyun pada awak media baru-baru ini.


Tak hanya itu, Fajar Umbara juga seolah menggantungkan diri pada Yuyun dan tak mau berusaha. Bahkan Fajar tak segan menghina Yuyun ketika dinilai melakukan hal yang salah atau tak sesuai keinginannya.

"Anak saya lihat, saya yang nelpon ke sana-sini, saya yang ngelobi ke sana-sini gitu, untuk cari ini-itu segala macem, tapi dia hanya tidur. Tapi kalau nanti udah nggak sesuai dengan dia, saya diremehin 'Ah kamu nggak becus', kan saya sakit, anak saya juga dong," ungkap Yuyun.

Yuyun mengaku sudah lelah dengan sikap Fajar selama ini. Ia mengaku sudah cukup kesabarannya dan meminta sang suami untuk tidak jadi pengevut dengan mengakui segela kesalahannya. Bukan malah melakukan fitnah.

"Susah deh mba, saya udah cukup banyak sabar lah sama dia. Saya cuma pengin tolong jangan pengecut, akuin. Jangan bikin nambah sakit hati saya lagi gitu. Saya nggak butuh kok apa itu yang dia fitnahin ke saya, nggak butuh sensasi segala macem. Mungkin berbalik ke dianya kali, saya cuma jadi bahan pemanfaatan, bumper aja, batu loncatan aja," pungkas Yuyun Sukawati sambil menahan tangis.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts