Boy William Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Konten Bareng Lesty, Dapat Balasan Begini
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Boy William mengaku sudah meminta maaf kepada pihak-pihak bersangkutan soal konten videonya yang dinilai menyinggung Siti Badriah. Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah pun langsung menanggapi klarifikasi Boy ini.

WowKeren - Boy William akhirnya buka suara terkait konten videonya bersama Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang disebut menyinggung pedangdut Siti Badriah. Dalam konten tersebut, Boy dan Lesti membahas soal penyanyi dangdut yang memiliki suara paling bagus hingga yang paling jelek. Namun siapa sangka, Lesti menempatkan Siti badriah di posisi paling akhir menurut seleranya.

Hal ini memancing amarah pihak Siti Badriah, terutama sang suami, Krisjiana Baharudin. Tak ingin masalah semakin melebar, Boy William pun akhirnya memberi klarifikasi dan meminta maaf kepada pihak Siti Badriah. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Senin (12/4), Boy William menuliskan pesan panjang.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue disini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton," tulis Boy. "Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satum yaitu untuk menghibur kalian semua."

Boy mengakui kesalahannya dalam hal ini. Ia pun meminta maaf kepada pihak-pihak terkait yang merasa tidak dihargai karena pertanyaan sensitifnya.

Boy William Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Konten Bareng Lesty, Dapat Balasan Begini

Instagram Story


"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," sambungnya. "Gue pribadi udah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear."

Mengaku kesalapahaman yang terjadi antara dirinya dan pihak Siti Badriah sudah terselesaikan, Boy pun berharap para fans di luar sana berhenti menjatuhkan salah satu pihak. Pasalnya ia sendiri dan Siti Badriah sudah menyelesaikan permasalahan ini.

"Untuk fans2 yang sangat luar biasa, please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya :) Yuk kita semua happy happy aja!" kata Boy. "Sling support satu sama lain. Soa jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please."

"Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi. Saling rukun dan damai ya.. Damai itu indah :) terima kasih semua. Sehat-sehat ya! Sukses buat kita semua!" tutup Boy.

Unggahan Boy ini kemudian direspons oleh suami Siti Badriah, Krisjiana. Ia mengucapkan terima kasih kepada Boy yang sudah mau membuat klarifikasi dan permohonan maaf. "Thank u bro! Really appreciated," kata Krisjiana Baharudin.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts