Bakal Ceritakan Masa Lalunya, Vanessa Angel Berharap Anaknya Tak Malu Ibunya Mantan Narapidana
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengaku akan menceritakan semua masa lalunya kelak kepada anaknya. Ia pun berharap agar sang buah hati tak akan pernah malu ketika mengetahui kalau ibunya mantan narapidana.

WowKeren - Belum lama ini Vanessa Angel kembali menceritakan bagaimana dulunya ia pernah mendekam di penjara. Dan kini Vanessa blak-blakan akan jujur dan menceritakan soal masa lalunya itu kelak kepada sang buah hati, Gala Sky Ardiansyah.

Vanessa menyadari bahwa masa lalunya tersebut membuat dirinya akan terus menyandang status sebagai mantan narapidana. Terlebih lagi jejak digital juga tak akan bisa hilang meskipun kini kehidupannya telah berubah.

"Aku sih akan jujur aja nanti sama anakku. Aku akan lebih terbuka," ungkap Vanessa Angel saat menjawab pertanyaan Nathalie Holscher dalam kanal YouTube Sunah Official. "Pastikan nggak bisa hilang ya jejak digital itu, apalagi zaman sekarang."

Saat ini, Vanessa pun berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sehingga, kasus narkoba serta konten asusila di Surabaya yang sempat menjerat Vanessa itu bisa tertutupi dengan segala perubahan baik dalam hidupnya.


"Aku akan tutupi itu dengan karya-karya aku aja sih, kayak ngonten sekarang. Jadi berita yang negatif aku itu ketutup sama yang baru," kata Vanessa Angel. "Walaupun nanti someday nanti Gala nemuin terus bertanya ya aku akan jujur apa adanya sama dia."

Oleh karenanya, istri Febri Ardiansyah ini sangat berharap kelak putranya dapat menerima dan mengerti terkait masa-masa sulitnya di masa lalu. Vanessa juga sangat berharap agar sang buah hati kelak tak akan pernah malu soal statusnya sebagai mantan narapidana.

"Semoga dia ngerti, biar gimanapun aku kan ibunya," pungkas Vanessa Angel. "Ya nggak lah, berdoa aja semoga dia nggak malu."

Untuk diketahui, Vanessa Angel sempat diamankan oleh Kepolisian Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) lalu terkait kasus dugaan prostitusi online. Tak hanya itu, Vanessa kembali berurusan dengan hukum terkait kasus kepemilikan psikotropika. Hingga akhirnya ia bebas setelah mendapatkan asimilasi pada 18 Desember 2020.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts