Bikin Ngilu, Intip Momen Ria Ricis Sampai Terjungkal Saat Berkuda
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan momen saat ia berkuda. Namun siapa sangka bahwa ia pun sempat terjungkal saat menunggangi kuda hingga membuat yang melihatnya merasa ngilu.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Adik Oki Setiana Dewi itu terlihat membagikan momen ketika ia berkuda.

Ricis membagikan beberapa potret dirinya yang tampak sudah lihai menunggangi kuda. Penampilannya mengenakan baju merah muda dan putih tampak membuat Ricis terlihat energik.

Dalam foto unggahannya, kuda yang ia tunggangi tampak berpacu dengan cepat. Ricis dan kuda yang ditungganginya itu bahkan terlihat berhasil melewati sebuah pembatas.

Namun hingga di slide terakhir, Ricis menampilkan bagaimana dirinya justru terjungkal ke depan kala kuda yang ditungganginya melewati pembatas. Ricis pun tampak meringis kesakitan hingga seorang perempuan datang untuk membantunya berdiri.


Sementara itu, terdengar suara seseorang yang juga tampak merasa khawatir ketika melihat Ricis terjatuh dari kuda yang ditungganginya. "Plis jangan geser sampe abis," tulis Ricis sebagai keterangan pada postingannya, Senin (12/4).

Lebih lanjut, unggahan Ricis tersebut lantas langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat seorang rekannya mengaku ngilu melihat video yang dibagikan Ricis tersebut.

Bikin Ngilu, Intip Momen Ria Ricis Sampai Terjungkal Saat Berkuda

Instagram

"Ngiluuuuu😰😰😰," komentar Marissa Magdalena Sitompul atau kerap disapa Marisha Chacha. "@marishachacha sdh biasa jatuh bangun," balas Ricis di kolom komentar. "Ka jangan lupa dipijet ...," saran seorang netter.

Sementara itu, rekannya yang lain malah heran melihat Ricis yang tertawa saat jatuh. "Cewe perkasa gini nih..jatoh ketawa 😂," ujar Wahyu pelantun lagu "Selow". "@wahyuselow14 justru krn jatuh harus tertawa," balas Ricis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru