Gritte Agatha Posting Momen Ke Pasar, Salfok Malah Dikira Anak SMP
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha pamer momen kece saat dirinya berbelanja ke pasar. Namun warganet malah salah fokus dengan penampilan Gritte di postingan Instagram-nya itu, kenapa?

WowKeren - Aktris muda dan cantik Gritte Agatha memang dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang berbakat. Kini Gritte tak hanya berkecimpung dalam dunia akting saja namun ia telah melebarkan sayapnya ke kanal YouTube.

Gritte pun kini dikenal sebagai salah satu Youtuber sukses di Indonesia. Melalui channel YouTube Gritte Agatha, perempuan berusia 25 tahun itu telah banyak mengundang sejumlah selebriti serta narasumber ternama dan membuat acara podcast yang berkualitas. Bahkan jumlah subscriber-nya telah mencapai angka 4,24 juta.

Tak heran bila sejumlah postingan Gritte di media sosial berhasil menyita perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Gritte mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya pada Senin (12/4).

Dalam postingan tersebut, Gritte membagikan potretnya yang sedang berbelanja di dalam pasar. Hal itu diketahui dari foto dan caption yang diunggah Gritte. Suasana pasar yang ramai serta kebutuhan makanan yang sedang diperjualbelikan jelas menggambarkan suasana pasar di foto tersebut.


Sementara itu, Gritte juga menuliskan caption yang mengatakan bahwa ia sedang berada di pasar. "Definisi 'ke pasar aja pake uniqlo'," tulis Gritte melalui Story Instagram-nya pada Senin (13/4).

Dalam postingan tersebut, Gritte tampak mengenakan kaos berwarna putih lengkap dengan jaket bernuansa merah muda. Penampilan Gritte semakin lengkap lantaran mengenakan topi, masker, dan celana yang senada yakni abu-abu. Gritte pun terlihat memamerkan pose dua jarinya di depan kamera.

Postingan Gritte lantas banjir akan berbagai macam komentar dari warganet. Mereka malah salah fokus dengan penampilan Gritte yang terlihat tak seperti wanita seumurannya. Gritte malah ramai disebut bak anak SMP yang sedang main ke pasar.

"Terlihat seperti anak sekolah SMP," celetuk salah seorang netizen. "Sekilas kirain anak smp," goda netizen yang lainnya. "Maaf kirain anak SMP mau belanja," ucap netizen yang lainnya lagi. "Yawla kirain anak smp tdi maafkeunn," seru salah seorang netizen lainnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts