Kebiasaan Baru Felicya Angelista Saat Hamil Muda, Jadi Gak Suka Drakor Hingga Hobi Pakai Baju Suami
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Tengah hamil muda, Felicya Angelista pun merasa ada beberapa perilakunya yang berubah. Felicya Angelista bahkan masih kerap merasakan mual hingga muntah di trimester pertamanya.

WowKeren - Baru pada sekitar awal April lalu, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Seperti diketahui, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan pada 9 Januari 2021 lalu setelah mengalami penundaan hingga berbulan-bulan lantaran pandemi Covid-19.

Baik Feli maupun Hito pun kini tampak begitu menikmati rutinitas baru mereka. Feli yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya itu bahkan mengaku mengalami berbagai perubahan kebiasaannya. Selain itu, Feli juga mengungkapkan bila masih sering dilanda rasa mual hingga tak jarang sampai dibuat muntah.

Feli yang dulunya sangat menyukai drama Korea, kini justru dibuat enggan untuk menontonnya. Artis kelahiran Jakarta itu juga menjadi sungkan untuk bermain ponsel. Ia mengaku hanya ingin terus berada di ranjangnya untuk tidur.


"Mual & muntah rata2 5-7x deh sehari," kata Feli dalam keterangan unggahannya hari Senin (12/4). "Gamau main hp, gamau drakor, cuma mau bobo aja."

Perilaku tersebut dibeberkan Feli saat mengunggah sebuah video joget TikTok bersama adik iparnya. Ia sendiri mengaku heran lantaran tiba-tiba saja mau joget bareng dengan adik sang suami. "Tapi tiba2 hari ini ada extra tenaga dan semuanya kucurahkan pada joget bersama sisku @claragaby," imbuh Feli.

Feli juga agaknya menjadi lebih menyukai pakaian over size. Pasalnya, artis 26 tahun tersebut mengungkapkan bila kini menjadi kian hobi menggunakan daster untuk kegiatannya sehari-hari. Tak hanya itu saja, ia bahkan menjadi lebih sering memakai baju Hito selama kehamilannya.

"Pake kaos bojo ku," pungkas Feli. "Krn skg cuma suka pake daster / baju bojo."

Kendati demikian, Feli masih terlihat lincah beradu joget dengan adik Hito meski tampak membawa selimut. Wajah pemeran Tuti dalam sinetron "Dunia Terbalik" itu juga semringah.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait