Verrell Bramasta Blak-Blakan Ingin Menikah Tahun Ini, Cari Calon Istri Manja dan Imut
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta disinggung soal kriteria calon istri yang didambakannya. Meski masih jomblo, Verrell sudah mempunyai keinginan punya 3 anak serta bulan madu bersama istri di tempat indah ini.

WowKeren - Verrell Bramasta mengungkap keinginan untuk menikah tahun ini. Meski sudah siap menikah, Verell mengaku masih jomblo alias sendiri.

"Pengen nikah tahun ini sih," kata Verrell saat ngobrol bareng Ayu Dewi dalam vlog yang tayang pada Sabtu (10/4). "Tapi belum ada jodohnya, gimana dong?"

Ayu Dewi syok mendengar pengakuan Verrell belum bertemu jodoh. Ia pun penasaran dengan tipe perempuan idaman putra sulung Venna Melinda itu. Verrell rupanya mendambakan tipe pasangan yang manja.

"Yang pasti yang baik, yang ngerti, ya," beber Verrell. "Terus, yang manja, aku suka yang manja. Jadi, jangan terlalu yang mandiri gitu, loh, karena, kalau yang mandiri, kan, biasanya agak-agak..."


Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga mengaku dirinya lebih menyukai perempuan yang girlie ketimbang tomboi. Selain itu, Verrell pun ternyata ingin calon istrinya imut daripada yang seksi.

"Girly. Kalau untuk dinikahin, kayaknya yang imut, deh," jelas Verrell. "Yang imut. Suka yang imut."

Verrell kemudian dicecar kriteria lain soal calon istri idamannya. Aktor 24 tahun ini tidak masalah pendampingnya kelak adalah tipe high maintenance (perempuan yang perlu perlakuan ekstra dan memiliki standar yang sangat tinggi terhadap banyak hal).

"High maintenance nggak apa-apa sih, asal buat aku doang, jadi jangan kayak yang kerja tapi kemana-mana," katanya.

Menariknya, Verrell juga sudah mempunyai angan untuk bulan madu serta momongan setelah menikah. Kakak dari Athalla Naufal ini ingin bulan madu di Maldives serta punya 3 anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait