Mualaf, Katty Butterfly Pakai Mukena Cantik Saat Puasa Pertama Sukses Curi Perhatian
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly mengungkap momen sahur pertama dan memohon doa agar ibadah puasanya dilancarkan. Ini merupakan kali pertama Katty menjalani ibadah puasa setelah resmi mualaf sejak Oktober 2020.

WowKeren - DJ cantik Katty Butterfly agaknya tetap konsisten dalam mendalami Islam. Meski putus dari Aiman Ricky, Katty justru tetap mantap menjalani momen Ramadhan pertamanya.

Lewat foto terbaru pada 13 April, Katty membagikan potret cantik dirinya disaat sedang sahur. Ia tampak bersahaja memakai mukena.

Sambil memamerkan menu sahur pertamanya, Katty memohon doa agar dikuatkan dan khusyuk dalam menjalani puasa. "Bismillah semoge puasa petama lancar aamiinnnn ya allah🤲🏻🌹 13/04/2021," kata Katty.

Foto ibu satu anak itu tak urung sukses mencuri perhatian. Fans mendoakan agar puasa pertama Katty dilancarkan.


"Semoga puasa kita semua diberikan kelancaran tidak ada hambatan apa pun dan semoga diterima oleh Allah SWT. Aamiin yarobbal alamiin," tutur netter. "Smoga thn depan dutt udah ada suami yg nemenin yaa sayang sahurnya," tutur yang lainnya. "Alhamdulillah dimudahkan puasanya ya kak," harap fans.

Sehari sebelumnya, Katty juga mengunggah doa serupa. Ia juga tak lupa mendoakan agar masyarakat muslim bisa menunaikan ibadah puasa dengan lancar. "Bismillah smoga semua lancar ya," tuturnya.

Sebelumnya, Katty diketahui resmi mualaf sejak 27 Oktober 2020. Ia mengucap kalimat syahadat dibimbing oleh Gus Miftah di yayasan panti asuhan Bintaro, Tangerang Selatan.

Karena Aiman ikut hadir, banyak pihak mengira Katty pindah agama demi sang kekasih. Namun hal itu ditampik oleh Katty yang ternyata sudah ingin menjadi mualaf sejak sekitar 6 tahun lalu.

"Kok bisa sih Katty mualaf? Dorongannya dari mana gitu," tanya Atta Halilintar. "Kenapa nggak bisa? Bisa dong, hehe. Kalau teman-teman yang sudah ikut aku dari zaman dulu sudah tahu bukan karena Aiman. Dut sudah belajar islam dari dulu. Dikit-dikit aku sudah belajar puasa. Aku pernah puasa sebulan lho, aku sahur," seru Katty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru