Nobu Pastikan Undang Gisella Anastasia di Pesta Pernikahannya Tahun Ini, Bakal Datang?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Nobu berencana mengundang Gisella Anastasia ke pesta pernikahannya yang akan digelar pertengahan tahun ini. Lantas apakah Gisel akan menerima undangan Nobu dan hadir di momen spesial tersebut?

WowKeren - Michael Yukinobu de Feretes alias Nobu, tersangka kasus vidoe syur bersama Gisella Anastasia akan segera menikah. Rencananya Nobu akan melangsungkan pernikahan di pertengahan tahun ini. Nobu sempat menceritakan bahwa calon istrinya itu adalah orang Medan.

Meski kasus hukum yang menjeratnya masih berproses di Kepolisian dan Kejaksaan, nyatanya Nobu tetap melakukan persiapan jelang pernikahannya. Sudah sekitar 60 persen Nobu dan sang kekasih mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Undangan dan gedung pernikahan pun telah mereka siapkan.

"Persiapannya sudah 60 persen. Gedung dan undangan sudah disiapkan," ujar Nobu saat ditemui usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Saat disinggung soal kapan pernikahan itu digelar, Nobu enggan mengungkap tanggal pastinya. Ia hanya berharap pernikahannya bisa terlaksana tahun ini. Tak lupa Nobu meminta doa agar semuanya berjalan lancar tanpa kendala berarti.

"Ya semoga diberi kelancaran, sangat berharap di tahun 2021 ini," kata Nobu lagi.


Di pesta pernikahannya nanti, Nobu berencana untuk mengundang Gisella Anastasia. Ia memastikan jika Gisel akan diundang menjadi saksi di hari bahagianya itu. Selain itu, Nobu juga mengundang sahabat-sahabatnya yang lain.

"Mbak Gisel akan saya undang dalam acara pernikahan saya," tutup Nobu. "Ya beberapa sahabat saya juga akan diundang."

Namun apakah Gisel akan hadir di pesta pernikahan Nobu, hal itu masih belum dipastikan. Melihat saat ini Indonesia juga masih dilanda pandemi Covid-19, membuat berbagai acara jadi harus membatasi tamu undangan. Termasuk pernikahan Nobu dan sang kekasih nanti.

Sementara itu, Gisel sebelumnya sempat memberikan tanggapan terkait Nobu yang disebut memanfaatkan kasus video syur untuk mencari popularitas. Tak ingin menghakimi, Gisel berujar bahwa hal itu semua kembali pada diri masing-masing. Ia pun mengaku tak tahu apa maksud Nobu yang sebenarnya.

"Kalau aku ngeliatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya gitu. Kepentingan apa atau gimana kan aku nggak pernah tau," ujar Gisel. "Saya nggak bisa nge-judge, nggak apa-apa. Berpikir positif terus kalau ke orang."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts