Okan Cornelius Ganti Perabotan Rumah Usai Sang Putra Jadi Korban Kekerasan Ibu Tiri
Instagram/okankornelius
Selebriti

Okan Cornelius memiliki cara tersendiri untuk mengatasi trauma yang dialami sang putra. Seperti diketahui, Lee Sachi dituding melakukan kekerasan pada putra Okan dan Viviane.

WowKeren - Okan Cornelius kembali membahas kekerasan yang dilakukan sang mantan istri, Lee Sachi, terhadap anak kandungnya. Seperti diketahui, Okan memiliki putra yang diberi nama Jaden Cornelius Tjeuw dari pernikahannya dengan Viviane.

Setelah kejadian kurang menyenangkan tersebut, Jaden tinggal bersama Viviane dan Sammy Simorangkir. Oleh sebab itu, Okan belum menanyakan langsung kepada Jaden mengenai kekerasan yang dilakukan oleh Lee Sachi.

"Jadi setelah kejadian itu, si Jaden kan tinggal sama ibunya sekarang. Jadi gua belum ada kesempatan ngomong soal itu," ujar Okan di kanal YouTube Ricky Cuaca pada Selasa (13/4). "Dan gua belum berani karena gua enggak mau memori-memori ini keinget lagi sama dia."

Okan pun bersyukur karena mendapat kabar apabila Jaden tumbuh sehat, bahagia, dan memori lamanya perlahan menghilang ketika tinggal bersama Viviane. Untuk mempersiapkan pertemuan dengan Jaden, Okan bahkan merenovasi total rumahnya untuk menghapus kenangan buruk.


"Makanya rumah gue sekarang, seluruh perabotan yang ada di rumah gua ganti. Semua. Wallpaper, sofa, pokoknya seluruhnya," ungkap Okan. "Jadi supaya nanti suatu hari, semua masalah sudah selesai dan Jaden bisa main ke rumah, minimal lupa. Sampai cat rumah gua ganti semua."

Okan sendiri enggan menanyakan kenangan pahit sang putra apabila mereka bertemu suatu saat nanti. Menurut Okan, Jaden akan mengatakannya tanpa ditanya apabila mentalnya sudah jauh lebih kuat.

"Gua enggak mau menanyakan. Karena nanti kalau dia sudah besar, dia pasti akan cerita sendiri. Begitu mental sudah kuat, sudah terbentuk, dia pasti nanya," tandasnya. "Toh rekam digital juga enggak akan hilang."

Sementara itu, Lee Sachi membantah melakukan kekerasan pada Jaden. Menurut Lee Sachi, kesalahpahaman tersebut hanya karena perbedaannya dengan Okan maupun Viviane mengenai cara mendidik anak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts