Terungkap Alasan Sebenarnya Rege-Jean Page Tak Kembali Dalam 'Bridgerton' Season 2
Instagram/regejean
Selebriti

Rege-Jean Page dipastikan tak lagi bermain dalam 'Bridgerton' season 2. Hal itu lantaran Page diduga tak setuju dengan jalan cerita 'Bridgerton' season 2, seperti apa faktanya?

WowKeren - Aktor tampan asal Inggris Rege-Jean Page baru saja dikonfirmasi secara resmi tak akan melanjutkan perannya dalam serial populer "Bridgerton" season 2. Sebelumnya, Page dikabarkan tak lanjut lagi lantaran ia hanya ingin bermain dalam satu episode saja.

Namun fakta yang baru-baru ini beredar tak menunjukkan hal tersebut. Salah seorang sumber mengatakan kepada Page Six, bahwa Page tak bergabung dalam "Bridgerton" season 2 lantaran adanya perbedaan pendapat dengan tim kreatif serial tersebut.

Page dikabarkan mengalami perbedaan ide dan konsep dengan kru kreatif serial tersebut yakni Shonda Rhimes. Sumber itu mengatakan bahwa Page tak suka dengan rencana tim kreatif mengenai perannya sebagai Simons, Duke of Hastings.


Adanya perbedaan ide dan pendapat mengenai jalan cerita 'Bridgerton' season 2 membuat Page memutuskan untuk tak meneruskan bermain dalam serial tersebut. Ditambah lagi, Page dikabarkan telah menerima tawaran yang lebih menarik dari pihak lain. Sehingga fakta tersebut membulatkan keputusan Page untuk tak lagi bergabung dengan rekan main wanitanya Phoebe Dynevor dalam serial "Bridgerton" season 2.

"Rege tidak akan kembali ke 'Bridgerton' karena perbedaan kreatif dengan produser eksekutif, Shonda Rhimes dan timnya," jelas sumber terpercaya. "Dia tidak senang dengan apa yang direncanakan untuk karakternya untuk Musim 2, yang akan membuatnya menjadi pemain tetapi bukan titik fokus pertunjukan. Plus Rege telah dibanjiri dengan tawaran untuk peran utama yang menarik dan menantang lainnya."

Walau terjadi perbedaan pendapat di antara Page dan tim kreatif, namun kedua pihak tak ada yang berseteru. Seluruh tim dikabarkan berpisah dengan sangat baik.

Sementara itu, "Bridgerton" season 2 rencananya akan berfokus pada cerita tokoh bernama Anthony. Dalam cerita, Anthony merupakan kakak sulung dari keluarga 'The Bridgerton". Karakter Anthony diperankan aktor tampan Jonathan Bailey. Pada "Bridgerton" season 2, Anthony akan menemukan cintanya dan menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait