Tak Hanya Siti Badriah, Caca Handika Akui Juga Sempat Kecewa Dengan Lesty Kejora
Instagram/cacahandikanew
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Tak hanya Siti Badriah, Pedangdut senior Caca Handika mengaku sempat kecewa dengan sikap Lesty Kejora. Lantas permasalahan apa yang membuat Caca kecewa dengan Lesty?

WowKeren - Perdebatan antara pedangdut cantik Lesti Andryani dan Siti Badriah memang sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Tentunya permasalahan ini juga menyeret nama presenter kondang Boy William.

Bagaimana tidak, perdebatan itu terjadi karena berawal dari vlog channel YouTube milik Boy William. Sebetulnya vlog itu telah lama diunggah Boy, namun wawancaranya dengan Lesty itu kembali disorot dan menjadi perdebatan.

Sibad mengaku syok saat mengetahui pernyataan Lesty. Sementara itu, suami Sibad, Krisjiana Baharudin merasa tak terima lantaran nama istrinya disebut sebagai pedangdut yang memiliki suara paling jelek. Ia pun mengungkapkan kekesalannya dan pada akhirnya masalah itu menjadi ramai hingga sekarang.

Namun baru-baru ini diketahui bahwa tak hanya Sibad saja yang merasa kecewa dengan Lesty. Pedangdut senior Caca Handika juga disebut sempat merasa kecewa dengan Lesty.

Hal itu bermula saat Lesty meminta Caca untuk membuatkannya sebuah lagu. Caca diminta Lesty untuk membuatkan lagu lantaran kekasih Rizky Billar itu sedang membutuhkan sebuah single baru.


"Jadi dulu ketika saya selesai vocal coach dulu yah, saya masih kerja sama dengan salah satu televisi," jelas Caca. "Sambil turun dari stage, 'Ayah bikinin aku lagu dong, lagi nyari'."

Tak pikir panjang, Caca pun langsung menuruti permintaan Lesty tersebut. Ia mengaku merasa bangga lantaran telah diminta seorang Lesty Kejora untuk membuatkan lagu.

Namun ketika lagu bertajuk "Mapia (Mengapa Pilih Aku)" telah selesai dibuat, Caca harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, Caca seperti diabaikan pihak Lesty. Bahkan Caca mengaku bahwa sikap Lesty telah membuatnya kecewa. Caca mengatakan sempat menelepon Lesty berkali-kali namun panggilannya tak digubris.

Padahal, Caca mengaku sempat membiayai pembuatan lagu tersebut. Sampai saat ini, belum diketahui bagaimana nasib lagu buatan Caca untuk Lesty itu.

"Tapi begitu jadi itu lagu, sudah saya biayai pemain saxophone segala macam lah gitu, ketika saya kirimkan via SMS atau WA waktu itu yah, sama sekali gak dijawab," pungkas Caca. "Bahkan saya telepon 3 kali 4 kali selalu gak diangkat."

(wk/Sisi)

You can share this post!