Usai Berduet, Lyodra Prediksi Rimar Bakal Jadi Juara 'Indonesian Idol' Special Season
Instagram/lyodraofficial
TV

Lyodra sempat berduet dengan Rimar di babak Top 3 'Indonesian Idol' special season. Lantas kini Lyodra punya prediksi kuat bahwa nantinya Rimar akan menjadi juaranya.

WowKeren - "Indonesian Idol" Spesial Season telah sampai di babak Top 3 pada Selasa (13/4). Pada hari itu, Rimar, Anggi dan Mark berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka agar bisa lolos ke babak grand final.

Sementara itu, momen tersebut juga membuat Lyodra berkesempatan untuk duet bareng seorang peserta bernama Rimar. Keduanya berhasil tampil memukau saat membawakan lagu "When The Party's Over" yang dipopulerkan oleh Billie Eilish.

Lyodra sendiri juga mengakui soal bagusnya kualitas suara Rimar. Kendati demikian, Lyodra memprediksi Rimar akan menjadi juara di "Indonesian Idol" spesial season. "Karena memang dia suaranya gokil banget sih," ujar Lyodra.

Selain itu, pemenang "Indonesian Idol" season 10 itu juga mengaku bahwa selama ini ia sudah menjagokan Rimar. Hal itu lantaran Rimar memiliki teknik menyanyi yang jago dan suaranya yang bagus.


Penyanyi asal Medan ini bahkan menyebut Rimar memiliki aura yang kuat sebagai bintang. "Ka Rimar itu punya potensi banget untuk bersinar, dia auranya-aura seorang bintang," ujar Lyodra.

Tak hanya itu, Lyodra juga menyampaikan selamat pada ketiga kontestan yang berhasil masuk di babak Top 3. Ia menyebut bahwa Rimar, Anggi dan Mark memang pantas untuk bisa berada sampai di babak Top 3.

"Ketiga kontestan ini sudah layak, mereka pantes banget ada di panggung ini," ujar Lyodra. "Buat yang lolos, selamat. Big congratulations untuk kalian."

Lyodra menuturkan untuk kontestan yang lolos maupun tereliminasi, ini merupakan suatu hal yang tetap harus disyukuri. "Sampai di titik ini tuh enggak mudah, ga ada yang harus disayangkan enggak ada yang harus disesalkan juga," pungkas Lyodra.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts