Justin Bieber Sebut Hailey Balwin Masih Tak Siap Punya Anak?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin Bieber secara gamblang mengatakan bahwa sang istri, Hailey Baldwin masih belum siap untuk memiliki anak. Lantas seperti apa pengakuan Justin perihal hal tersebut?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Kehidupan pernikahan keduanya juga tak habis dengan sorotan media.

Baru-baru ini pun, Justin secara terang-terangan menceritakan kehidupan pernikahannya dan Hailey selama ini. Ia mengatakan sempat banyak mengalami kesulitan saat menikahi Hailey.

Justin mengaku menikahi Hailey lantaran ingin memiliki kehidupan pernikahan dan menjadi seorang suami. Ia juga mengaku ingin memiliki seorang buah hati dan melakukan banyak hal dengan anaknya nanti.

Di akhir pernyataan tersebut, Justin mengatakan hal yang tak terduga. Secara terang-terangan, Justin menambahkan bahwa Hailey masih tak siap untuk memiliki anak. Kendati begitu, Justin sempat mengungkapkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa Hailey telah siap untuk memiliki anak.


"Saya hanya merasa seperti itulah diri saya. Hanya untuk menikah dan punya bayi dan melakukan semua itu," ujar Justin kepada GQ beberapa waktu yang lalu. "Istriku (Hailey) belum siap untuk memiliki anak hingga detik ini, tapi... akhirnya."

Semenjak memutuskan menikah pada 13 September 2018 silam di New York, Amerika Serikat, kedua pasangan selebriti ini telah santer menjadi perbincangan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya pernikahan Justin dan Hailey ini terkesan diam-diam.

Ditambah lagi mantan kekasih Justin, Selena Gomez sedang mengalami gangguan mental pada saat itu. Hal tersebut lantaran sebelum menikahi Hailey, Justin terlihat sedang kembali rujuk dengan Selena.

Bahkan Selena dan Justin masih saja dirumorkan akan kembali rujuk. Sebetulnya, hal tersebut terlihat mustahil lantaran Justin sendiri telah menikahi Hailey. Kendati begitu, ada saja media ataupun para penggemar yang masih menjodoh-jodohkan dua selebriti Hollywood tersebut.

Selena juga sempat mengatakan sedang bahagia dengan hidupnya yang sekarang. Ia mengakui bahwa hidup sendiri tanpa adanya seorang kekasih membuatnya lebih senang dan nyaman. Kini, baik Selena maupun pasangan Justin dan Hailey telah bahagia dengan hidup mereka masing-masing.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait