Justin Bieber Beber Kesulitan Nikahi Hailey Baldwin Di Setahun Pertama
Selebriti

Justin Bieber baru saja membeberkan kehidupan pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Justin mengaku banyak melewati kesulitan saat menikahi Hailey di satu tahun pertama.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang selalu menarik untuk dikulik. Baru-baru ini pun Justin membeberkan sejumlah pengakuan mengenai pernikahannya dan Hailey yang telah terjalin sejak 2018 lalu.

Justin membeberkan kesulitan apa saja yang terjadi dalam pernikahannya dan Hailey selama satu tahun pertama. Sebagai pengantin baru, Justin mengaku mengalami banyak kesulitan di satu tahun pernikahannya dengan Hailey.

Terutama saat itu, Hailey dan Justin banyak menerima komentar negatif dari sejumlah masyarakat. Pasalnya, Justin dituding telah meninggalkan Selena yang saat itu sedang mengalami gangguan mental. Hailey pun juga banyak disebut telah merebut Justin dari Selena.

Di awal-awal pernikahan, Justin mengakui bahwa rasa kepercayaan masih kurang dalam hubungannya. Ia mengatakan ada banyak hal yang tidak bisa diceritakannya kepada Hailey. Pasalnya, Justin mengaku tak ingin membuat Hailey merasa takut atau khawatir tentang hubungan mereka.


"Tahun pertama pernikahan sangat sulit karena ada banyak menjadi seperti trauma. Hanya ada kurangnya kepercayaan," ujar Justin kepada GQ pada Selasa (13/4). "Ada semua hal yang tidak ingin Anda akui kepada orang yang bersama Anda, karena itu menakutkan. Anda tidak ingin menakut-nakuti mereka dengan mengatakan, 'Saya takut'."

Justin juga mengakui bahwa hubungan pernikahannya dan Hailey tidak stabil di satu tahun pertama. Ia mengatakan hanya berusaha untuk membangun momen yang bahagia bersama Hailey layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

"Kami hanya menikah dan menciptakan momen sebagai pasangan, sebagai keluarga, bahwa kami sedang membangun pernikahan," ucap Justin. "Dan sungguh indah bahwa kita memiliki penantian itu semua."

Sebelum menikahi Hailey, Justin mengakui bahwa ia tak pernah benar-benar memiliki pasangan yang berarti. Ia juga merasa tak punya seseorang untuk berbagi dan dicintai.

"Sebelumnya, saya tidak memiliki hal itu untuk dinanti-nantikan dalam hidup saya, Saya tidak memiliki pasangan yang berarti," pungkas Justin. "Saya tidak memiliki seseorang untuk dicintai. Saya tidak memiliki seseorang untuk berbagi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru