Aurel Hermansyah Dipuji Ibu Mertua Karena Pakai Hijab, Atta Halilintar Dapat Nasihat Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah untuk video call bersama sang bunda, Lenggogeni Faruk. Dalam obrolan ini, Geni membongkar rahasia rumah tangga langgeng pada Atta dan Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar sempat memamerkan momen video call dengan sang bunda, Lenggogeni Faruk. Ia juga mengajak sang istri tercinta, Aurel Hermansyah untuk berbincang-bincang.

Geni memuji penampilan cantik Aurel saat mengenakan hijab. Ia juga yakin Atta dapat membimbing Aurel ke jalan yang benar.

"Halo Aurel, aduh cantik sekali kalau pakai hijab," kata Geni dalam vlog Gen Halilintar yang dibagikan pada Rabu (14/4). "Lagi belajar," balas Aurel sambil tersenyum.

"Iya bagus, apalagi ini bulan Ramadhan, waktu yang paling bagus untuk kita mendekatkan diri sama Allah," sambung Geni. "Bersyukur Aurel, InsyaAlllah Atta bisa membimbing ke arah yang bagus dan benar ya."

Atta kemudian menyinggung soal perkataan sang bunda sebelum menikah. Saat itu, Geni mengatakan akan memberikan nasihat pernikahan kepadanya.

Atta sendiri mengaku ingin mengikuti jejak orangtuanya dalam urusan membangun rumah tangga."Pokoknya, gimana jadi kayak Umi dan Abi yang hampir 30 tahun tetap romantis, luar biasa," ujar YouTuber 26 tahun itu.


Geni memberi nasihat soal pernikahan. Ia menyebut dalam hidup pasti ada ujian, begitu juga dalam rumah tangga yang diwarnai cobaan. Menurut Geni, yang terpenting dalam membina rumah tangga adalah pasangan suami istri yang memiliki tujuan yang sama.

"Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, semuanya itu," tutur Geni. "Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan."

Geni juga membeberkan rahasia pada Atta dan Aurel agar bisa menjalani rumah tangga yang langgeng selama bertahun-tahun. Ia mengatakan harus punya hubungan dekat dengan Tuhan.

"Yang paling penting rahasia mommy sama daddy itu adalah kita membangun cinta itu dari cinta Tuhan," ungkap Geni. "Apa pun yang kita rasakan, kita lihat kekurangan segala macam, kita lihat apa yang diberi Tuhan itu yang terbaik. Kalau kita dekat sama Tuhan, insyaAllah kita panjang. Begitu, ya, anak-anakku."

Di akhir video, Atta mengungkap rasa bahagia setelah berbincang dengan sang bunda. Kakak Saaih Halilintar ini menyebut obrolannya dengan sang bunda sangat bermanfaat untuk membina biduk rumah tangga bersama Aurel.

"Dapat ilmu, dapat manfaatnya, doa, apalagi saran dari orang tua itu istilahnya salah satu benang di hidup biar tetap di jalan yang baik," tutur Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru