Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Cek Kehamilan Pasca Merasa Mual, Positif?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Atta Halilintar memberikan kejutan untuk Aurel Hermansyah dengan membelikan test pack berbagai macam merek. Atta rupanya ingin Aurel rutin mengecek kehamilan dua minggu sekali.

WowKeren - Atta Halilintar kembali membagikan momennya bersama Aurel Hermansyah saat bulan madu di Bali. Waktu bulan madu mereka ternyata telah selesai setelah seminggu lamanya.

Sebelum pulang, Atta menyempatkan untuk membeli test pack. Atta tak mengajak Aurel karena ingin memberikan kejutan. Putra sulung Gen Halilintar ini sepertinya sudah tak sabar ingin mendapatkan buah hati dari sang istri.

"Soalnya kan kita udah seminggu lebih nih. Aku sih pengin tes aja. Gak tau sih, gak sabar," ujar Atta dalam vlognya yang diunggah pada Kamis (15/4). "Apapun hasilnya, enggak boleh kecewa. Karena itu kan semuanya atas izin Allah. Jadi kita tidak bisa memaksakan apapun."

Atta mengaku penasaran karena rekan-rekannya juga mulai memeriksakan kehamilan satu atau dua minggu setelah menikah. Tak jarang rekan-rekannya sudah mendapat kehamilan dalam hitungan minggu.


Demi memberikan yang terbaik untuk Aurel, Atta membeli segala macam merek test pack. Ketika Atta membawakan alat tersebut, Aurel sempat ragu karena takut mengecewakan apabila ternyata belum hamil.

Namun Atta terus meyakinkan Aurel apabila dirinya akan menerima apapun hasilnya. Ia juga melarang sang istri untuk merasa stres.

Setelah dicek, Aurel masih dinyatakan belum hamil. Atta kemudian mengabadikan momen tersebut untuk dokumentasi perjalanan rumah tangga mereka.

"Di pernikahan kita menuju dua minggu, belum ya guys," tutur Atta. "Nanti dua minggu lagi, kita tes lagi. Pokoknya setiap dua minggu."

Namun Aurel tak menyetujui usulan tersebut. Ia ingin mengecek kandungan hanya ketika merasa hal yang berbeda. Sementara itu, Atta berkilah menebak Aurel hamil karena sempat merasa mual.

"Soalnya kamu kemarin bilangnya mual-mual," timpal Atta. "Lambung aku, biasanya karena aku kebanyakan makan," tandas Aurel.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts