Nassar Terang-Terangan Ingin Nikahi Ria Ricis?
Instagram
Selebriti

Raja dangdut Nassar secara terang-terangan mengaku bersedia untuk menikahi Ria Ricis. Lantas apakah hal itu benar terjadi atau hanya kalimat candaan Nassar saja?

WowKeren - Baru-baru ini pernyataan mengejutkan datang dari pedangdut Tanah Air Nassar. Penyanyi berusia 33 tahun itu secara terang-terangan mengaku bersedia untuk menikahi Ria Ricis.

Semua itu bermula saat Ricis diundang oleh program acara milik Trans TV "Sore Sore Ambyar". Saat itu, Nassar dan ketiga temannya yakni Dewi Persik, Ryan Ibram, dan Caren Delano bertugas menjadi pembawa acara "Sore Sore Ambyar". Ricis pun datang sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Awalnya keempat selebriti itu membahas perihal hubungan Ricis dan Harris Vriza. Namun tiba-tiba saja, Nassar mengatakan bahwa Ricis tak cocok dengan Harris. Nassar mengatakan bahwa Ricis lebih cocok dengan dirinya. "Mungkin Ricis lebih klop kalau sama saya," seru Nassar.

Caren Delano pun ikut merespons dengan mengatakan bahwa Nassar memang sempat menawari Ricis untuk menikah. "Tapi emang beneran tadi, waktu belum mulai udah nanyain sama Ricis, Cis loe mau gak sama gue. Kalau sama gue mau gak loe gue nikahin gitu," ujar Caren Delano.


Depe yang mendengarnya pun turut memberikan tanggapan terhadap pernyataan Nassar yang mengajak Ricis untuk menikah. Depe menyebut Nassar mengatakan apabila Ricis bersedia menikah dengannya, maka setting-an dan konten tak ada dalam kamusnya.

"Kalo sama gue katanya gak usah setting-an gak usah pake konten, loe langsung gue nikahin," sahut Depe.

Semakin menarik, Ricis pun bertanya apakah Nassar mau menerimanya apa adanya. Tak basa-basi, Nassar kembali mempertanyakan hal tersebut kepada Ricis.

"Justru aku mau tanya apa kamu mau menerima aku apa adanya? karena kan aku begini apa adanya," ujar Nassar kepada Ricis.

Menanggapi keraguan Nassar, Ricis pun menyarankan mantan suami Muzdalifah itu untuk segera menemui orangtuanya. Kendati begitu, sepertinya pernyataan Ricis dan Nassar itu hanyalah sebuah candaan saja.

"Yaudah gini aja aku tunggu kamu ngobrol sama orangtua aku ya," jawab Ricis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait