ITZY Rilis Teaser Comeback 'Guess Who', dari Kostum Sampai Konsep Jadi Pembicaraan
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

JYP Entertainment merilis teaser foto baru untuk comeback ITZY dengan 'Guess Who'. Teaser foto kali ini menampilkan kelima member yang terlihat keren dengan sekali lagi mengusung konsep girl crush.

WowKeren - ITZY kini siap comeback dengan merilis karya baru setelah sukses dengan "WANNABE" dan "NOT SHY" tahun lalu. Girl grup beranggotakan lima orang tersebut akan merilis album "Guess Who" dan kali ini, mereka membagikan teaser foto baru.

Pada Rabu (12/4) tengah malam waktu setempat, JYP Entertainment merilis teaser foto baru untuk comeback ITZY dengan "Guess Who". Teaser foto kali ini menampilkan kelima member yang terlihat keren dengan sekali lagi mengusung konsep girl crush.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat teaser foto comeback ITZY ini. Para netizen pun menyoroti serta melontarkan komentar menanggapi kostum serta konsep yang diusung Shin Ryujin dan kawan-kawan.

ITZY Rilis Teaser Comeback \'Guess Who\', dari Kostum Sampai Konser Jadi Pembicaraan

Source: JYP Entertainment


"Teaser mereka selalu memberikan kesan yang sama," komentar netizen. "Gaya JYP sangat buruk. Dibandingkan dengan hari-hari debut mereka, gaya anak-anak itu bahkan lebih buruk. Aku marah," kata netizen lainnya. "Tindikan pusar Yeji... Lia yang cuma... Sepertinya coordi mereka anti mereka. Wajah mereka sangat mewah dan proporsinya juga bagus. Mengapa mereka melakukan ini?" ujar yang lain.

"Bagus karena ITZY masih berpegang pada konsep mereka. Saat TWICE terus menyanyikan lagu-lagu yang ceria dan menyegarkan, orang-orang bilang pada mereka untuk berhenti meniru diri mereka sendiri, tapi kemudian mulai merengek dan mengatakan betapa mereka merindukan konsep lama TWICE saat mereka berubah keke. Aku yakin ITZY akan mendapatkan perlakuan yang sama," kata netizen. "Setiap kali, ada pembicaraan tentang coordi tapi bahkan saat mereka mati, mereka tetap menolak untuk berubah," imbuh yang lain.

Sementara itu, mini album "Gues Who" nantinya akan memuat total enam lagu dan title track berjudul "Mafia in the Morning" yang merupakan lagu yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

Mini album "Guess Who" rencananya akan dirilis pada 30 April mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama Shin Ryujin dan kawan-kawan setelah sebelumnya menyapa penggemar lewat seri variety show mereka yang dirilis di YouTube.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts