Gong Yoo Ketagihan Berkata Kasar Gara-Gara Film 'Seo Bok', Kenapa?
cine21.com
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Gong Yoo mengaku sering berkata kasar saat syuting film 'Seo Bok'. Penasaran seperti apa penuturan selengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini Gong Yoo menjalani wawancara sebagai salah satu bagian promosi film "Seo Bok". Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal persiapannya saat membintangi film ini.

Pertama-tama, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dirinya sering berkata kasar dalam film ini. Karena ini adalah pengalaman baru baginya, Gong Yoo merasa segar saat merekamnya hingga ketagihan.

"Ini adalah pertama kalinya aku berkata kasar dalam sebuah proyek. Aku jarang melakukan proyek yang mengandung sumpah serapah. Jadi aku berpikir, 'Aku hanya berperan sebagai pria baik yang tidak cocok untukku' dan itu menyegarkan," kata Gong Yoo.

Dia melanjutkan, "Sangat menyenangkan bisa mengutuk dengan bebas. Orang sering mengutuk dalam kesusahan, sehingga terasa menyegarkan karena rasanya batasan itu dicabut. Aku ingin lebih banyak mengutuk."

Gong Yoo kemudian mengungkapkan bahwa dia harus menjalani diet ketat saat mempersiapkan perannya sebagai Ki Hun. "(Karakterku adalah) orang yang sekarat yang menjadi semakin hancur. Karena wajahnya tidak boleh tembem, aku menyesuaikan dengan melakukan diet. Sutradara mengucapkan terima kasih setelah film ini selesai (direkam)," ungkapnya.

Lebih lanjut, Gong Yoo berkomentar soal tahun ke-20 dalam perjalanannya sebagai seorang aktor. Dia berkata, "Aku tidak mencatat dan menghitung tahun-tahunku bekerja. Aku mengetahui bahwa sudah 20 tahun sejak aku debut melalui penggemar dan pemirsa."


Terakhir, aktor 41 tahun tersebut berbagi bahwa dia akan terus bekerja keras serta tetap sehat demi para penggemarnya. "Secara fisik aku tidak merasa sama seperti sebelumnya. Tapi aku akan terus berolahraga dan menjaga kekuatan fisikku," jelasnya.

"Orang sering memintaku untuk menjaga penampilan dengan (teknologi) laser, tapi aku tidak akan melakukannya. Mereka mengomeliku agar melakukan itu sebelumnya," sambung Gong Yoo.

"Aku pikir mereka khawatir bahwa aku akan 'menghilang' sebentar lagi. Tapi selama persendianku masih memungkinkan, aku akan tetap menjaga kesehatan tubuhku dengan tetap bugar," pungkas bintang film "Train to Busan" tersebut.

Sementara itu, "Seo Bok" menceritakan kehidupan manusia kloning pertama yang bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Ada banyak orang yang ingin menangkapnya demi mendapatkan kesuksesan ilmiah umat manusia dalam menciptakan kehidupan abadi.

Gong Yoo akan berperan sebagai seorang mantan agen intelijen bernama Ki Hun yang terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan Seo Bok. Pasalnya dia mencoba sekuat tenaga untuk melindungi Seo Bok dari berbagai kelompok yang ingin menguasainya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru