Atta Halilintar Tanggapi Kritik Pamer Konten Kekayaan, Sempat Bilang Begini Ke Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menulis pernyataan panjang setelah dikritik pamer kekayaan dan kemewahan dalam konten. Ia mengatakan awalnya tidak ingin membalas kritik tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah kembali ke Jakarta setelah bulan madu di Bali. Sepulang bulan madu, Aurel tampil berhijab. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Atta pada Kamis (15/4).

Namun Atta justru menulis kalimat panjang di postingannya kali ini. Ia nampak mengomentari pernyataan sosiolog, Ade Armando yang dalam video menyebut Atta pamer kekayaan dalam konten.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan. yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," tulis Atta.

Putra sulung Gen Haliilntar ini heran konten lain tentang karyanya justru tak pernah dibahas. Atta kemudian menanggapi bijak kontennya yang disebut pamer kemewahan dan kekayaan.

"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!" sambung Atta. "Yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari."

"Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!... " lanjut Atta.


"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak," sambung Atta. "Tinggal kita yang memilih.. 'Kadang lebih nyaman konten bahas hidup sendiri dripada bahas hidup orang lain'"

Atta Halilintar

Instagram

YouTuber 26 tahun ini mengaku awalnya tak ingin menanggapi hal tersebut. Namun kali ini Atta merasa kritik pamer konten kekayaan sudah keterlaluan. Ia juga mengungkap nasihat penting yang diberikannya pada Aurel bahwa hidupnya tak pernah lepas dari cobaan.

"Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari2 masalah. dan aku bukan tipikal orang yang membalas," tutur Atta.

"Nabi ku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak. Untuk jadi istriku butuh mental kuat karna banyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik," tambah Atta. "Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya..."

Di akhir tulisannya, Atta tak mau mengambil pusing tudingan pamer kekayaan tersebut. Ia mengatakan akan fokus pada Aurel dan segera punya anak.

"Yang Penting sekarsng fokus hidup bahagia sama istri. kerja yang halal hidup yang halal makan makanan Halal dan Semoga segera punya Baby," tutup Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru