Yuyun Sukawati Ungkap Ketakutannya Saat Bertemu dan Bertatapan Dengan Fajar Umbara Di Penjara
Instagram/fajar_umbara
Selebriti

Yuyun Sukawati mengaku merasa ketakutan saat bertemu langsung dengan suaminya, Fajar Umbara yang kini mendekam di penjara. Bahkan keduanya sempat saling bertatapan.

WowKeren - Artis Yuyun Sukawati terlihat mendatangi Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4). Tak sendirian, Yuyun datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Rupanya maksud kehadirannya tersebut adalah untuk melengkapi berkas dan melihat kondisi sang suami, Fajar Umbara, yang ditahan lantaran kasus kekerasan terhadap putranya, H. Ia pun mengaku sempat bertatapan dengan Fajar Umbara ketika menuju ke ruang penyidik.

“Sebenernya, kan, pas saya ketemu di ruang penyidik, kan, ngelewatin Fajar Umbara, saya lihat sendiri, tidak sengaja terlihat, sudah ada di dalam sel,” ungkap Yuyun. Bintang sinetron "Jin dan Jun" ini melihat suaminya mengenakan baju tahanan dan berada di dalam sel yang tak jauh dari ruang penyidik.

“Pas saya lagi jalan, kan, saya enggak tahu posisinya di situ, jadi pas saya lewat kebenaran Fajar di sel yang dekat pintu itu jeruji itu, di pojok itu kan,” ungkap Yuyun. Tak sengaja, keduanya pun sempat bertatapan dan Yuyun mengaku langsung merasa ketakutan.


“Pas saya lihat dia lagi pakai baju oranye gitu kan terus dia (mendelik) gitu matanya aku jadi, aduh langsung sudah deh terus aja jalan, takut. Sekelebatan sih pas lewat mau ke penyidik,” tambahnya.

Tak dapat dipungkiri, Yuyun merasa takut ketika melihat tatapan tajam Fajar Umbara. Hal ini tak lain lantaran ia merasa trauma atas apa yang telah dilakukan Fajar Umbara selama ini kepadanya dan sang anak. “Ngeri, takut aku, serem. Ya tadi trauma juga saya,” ungkap Yuyun.

Ia juga merasa sangat yakin kalau Fajar Umbara menyadari kehadirannya yang saat itu sedang berbicara langsung dengan penyidik dan kuasa hukumnya. “Kayaknya mendelik gitu ya, agak melotot gitu, saya lewat gak tahu posisinya dia di situ. Saya jalan, pas tatapan liat dia dengan tatapan yang (tajam) aku serem juga,” ujarnya.

Sempat bertatapan, Yuyun pun mengatakan bahwa ia tak melihat adanya raut penyesalan dari wajah Fajar Umbara. “Seperti yang udah-udah kalau habis mukulin aku juga kan kayak enggak ada rasa bersalah, kayak enggak ada apa apa, kayak sok asik,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel