Atta Halilintar Sakit Hati Aurel Hermansyah Diisukan Hamil Di Luar Nikah, Bantah Tegas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar akhirnya buka suara menanggapi berbagai gunjingan yang menyebut Aurel Hermansyah hamil di luar nikah. Melalui unggahan ini, Atta berhasil menepis berbagai tudingan tersebut.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru seumur jagung tampaknya tak berhenti diterpa berbagai rintangan. Usai pernikahannya dikritik banyak orang, kini lagi-lagi Atta dibuat geram dengan berbagai tudingan dari netizen tentang kondisi Aurel. Pasalnya, Aurel dituding telah hamil di luar nikah.

Menanggapi banyaknya gunjingan tersebut, Atta Halilintar pun buka suara. Melalui akun Instagram-nya, YouTuber 26 tahun ini membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi komentar dari netizen. Atta mengaku sakit hati mendengar banyaknya pemberitaan yang menuding istrinya hamil di luar nikah.

"Sakit hati kalau beredar berita MBA (Married by Accident) di mana-mana," tulis Atta dalam keterangan postingannya, Kamis (15/4).

Atta pun membantah tegas tudingan tersebut dengan cara mengajak Aurel melakukan tes kehamilan. Momen ini rupanya sengaja dibagikan Atta lewat vlog di YouTube-nya sebagai pembuktian jika Aurel tidak hamil di luar nikah.

Atta Halilintar Sakit Hati Aurel Hermansyah Diisukan Hamil Di Luar Nikah, Bantah Tegas

Instagram Story


Dalam vlog-nya itu, tampak jelas testpack tersebut menunjukan satu garis merah, yang artinya Aurel Hermansyah masih belum hamil. "Semoga ini jadi bukti nyata ya," kata Atta Halilintar dengan tegas.

Atta pun berhasil membuktikan bahwa Aurel belum hamil hingga saat ini. Namun hasil negatif tersebut justru membuat Aurel merasa berkecil hati. Aurel takut seandainya tak bisa memberikan Atta momongan.

"Aku pengen selalu ada dokumentasi, jadi ini belum ya guys. Doakan kami supaya cepat punya anak ya guys," terang Atta Halilintar dalam video vlog-nya.

Atta dengan tenang berusaha memberi pengertian kepada Aurel soal hasil yang tak selalu sesuai dengan keinginan. Ia berharap Aurel tak terlalu stres memikirkan hal ini. Terlebih Aurel sempat khawatir lantaran beberapa waktu lalu ditemukan kista di rahimnya. Meski kista tersebut kini sudah hilang.

"Kamu beneran nggak apa-apa nih? Kecewa nggak kamunya?" tanya Aurel. "Nggak sayang, kamu jangan stres ya. Beneran deh nggak apa-apa kok," tutup Atta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait