Agama Dory-Nella Kharisma Dipertanyakan, Eks Istri Mendadak Muncul Bahas 'Perbaiki Diri'
Instagram/finest.corporation
Selebriti

Thari Eka, eks istri Dory Harsa, sempat mengunggah postingan bijak di InstaStory. Ia membahas soal nasihat memperbaiki diri agar bisa menjadi lebih baik disaat Dory eks suami dan Nella Kharisma diterpa isu agama.

WowKeren - Baru-baru ini, kehidupan Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat disorot terkait dugaan agama. Sempat dikira masuk Kristen, Dory justru mengisyaratkan tetap konsisten berpuasa penuh tahun ini.

Tak cuma Dory, Nella juga sempat dibahas usai foto lawas memakai hijab kembali viral. Dalam foto, Nella memperlihatkan penampilan muslimah hingga didoakan mualaf.

Bukan cuma Dory dan Nella, sosok Thari Eka juga jadi sorotan. Thari merupakan eks istri dari Dory dan sudah resmi cerai sejak Agustus 2019. Lama tak terdengar, Thari kerap pamer senyuman cantik di Instagram. Namun mantan istri Dory ini mendadak mengunggah postingan mengejutkan dan seolah sedang galau.

"Fakta, cewek yang gampang ketawa, ketawanya paling keras rata-rata adalah cewek yang sering disakiti. Dan punya banyak masalah, tapi mereka menutupi itu semua dengan tertawa. dan ketika mereka lagi sendiri, mereka menangis," tulis Thari. "Memperbaiki diri adalah cara terbaik untuk menemukan orang terbaik dalam hidupmu."

InstaStory

Thari Eks Istri Dory Harsa Unggah Postingan Motivasi

Tak diketahui apakah Thari memang sedang sedih atau hanya sekedar repost kutipan. Yang pasti, netter sempat mendoakan agar Thari bisa segera move on.


"Semangat terus ya mbak... Semoga kelak mbak nya bisa mendapatkan ganti yg lebih baik.... SeIman..... Dan sayang sama Keluarga Amiiin," kata netter. "Semangat mbak," ujar netter.

Sebelumnya, Thari sempat pula ditanya soal alasan dirinya dan Dory bercerai. Ia menyangkal jika perceraian itu karena tak direstui atau akibat orang ketiga.

"Kalau gak direstuin itu gak mungkin, gak mungkin sampai menikah, sampai punya anak, anak udah gede juga, mustahil banget kalau gak direstuin," seru Thari. "Terus juga kayak beredar kabar kalau saya pergi ninggalin Dory karena pihak ketiga. Itu Alhamdulillah enggak."

"Saya sendiri gak tahu saya selingkuhnya kapan di mana karena selama saya menikah dengan Dory pun alhamdulillah gak pernah kayak yang aneh-aneh, nyeleweng," ujar Thari. "Keluar rumah pun kalau tanpa seizin si mas Dory ya gak keluar karena saya selalu di rumah ngurus anak-anak," katanya di 2020.

Walau tak menyebut alasan utama, Thari mengakui kalau ia sempat kesal pada Dory hingga akhirnya membawa Syakira dan Syakila. Namun Thari menegaskan kalau ia sudah sempat izin ketika pergi pulang ke kampung halamannya di Palembang. Setelah mudik, Thari malah memilih menggugat cerai Dory.

"Jadi bukan saya yang dikabarkan saya pergi tanpa kabar, karena tiga tahun itu saya tidak pernah pulang ke Sumatera. Makanya saya bilang ke Mas Dory 'Mas saya mau pulang ke Sumatera, nanti kalo semisal kamu udah free kamu jemput ke Sumatera'," terang Thari. "Tapi nggak pernah dijemput, karena aku saat itu dalam posisi habis lebaran, aku ngajuin gugatan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts