Penembakan Massal Terjadi di Gudang FedEx Amerika Serikat, Pelaku Bunuh Diri
European Pressphoto Agency/Erik S. Lesser
Dunia

Hingga kini, masih belum diketahui pasti berapa jumlah orang yang tertembak namun sejumlah korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

WowKeren - Sebuah penembakan terjadi di gudang FedEx yang ada di Indianapolis pada Kamis (15/4) malam waktu setempat. Aksi penembakan masih terjadi ketika polisi datang ke tempat kejadian perkara.

Hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Petugas Departemen Kepolisian Metropolitan Indianapolis Genae Cook kepada media setempat. Polisi mengatakan jika tersangka penembakan telah mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Hingga kini, masih belum diketahui pasti berapa jumlah orang yang tertembak namun sejumlah korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, pihak FedEx sendiri telah mengetahui insiden ini. Mereka akan bekerja dengan otoritas penyidik guna mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Kami mengetahui penembakan tragis di fasilitas FedEx Ground kami di dekat bandara Indianapolis," kata Jim Masilak, juru bicara FedEx, dalam sebuah pernyataan Jumat (16/4) pagi. "Keselamatan adalah prioritas utama kami, dan pikiran kami tertuju pada semua yang terpengaruh. Kami sedang bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan bekerja sama dengan otoritas penyelidik."


Gudang FedEx tempat penembakan terjadi berada di sisi barat daya kota, dekat bandara. Akibat insiden ini, pintu keluar jalan raya diblokir oleh kendaraan pihak berwenang.

Cook mengatakan kepada wartawan bahwa polisi telah tiba di tempat kejadian tepat setelah pukul 11 malam usai mendapat laporan bahwa telah terjadi aksi penembakan. Stasiun berita lokal WISH mengatakan seorang karyawan di gudang tersebut, Jeremiah Miller, menyebut bahwa dia telah mendengar hingga 10 tembakan setelah menyelesaikan shiftnya.

Miller yang kaget dan penasaran segera menengok ke jendela untuk melihat apa yang terjadi di luar. Ia melihat seorang pria membawa senapan otomatis melepaskan tembakan di tempat terbuka.

"Ini membuat saya berdiri dan benar-benar melihat ke luar pintu masuk, dan saya melihat seorang pria dengan sejenis senapan mesin ringan, senapan otomatis melepas tembakan di tempat terbuka," kata Miller. "Saya segera merunduk dan menjadi takut dan ibu teman saya, dia masuk dan menyuruh kami masuk ke dalam mobil."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru